Monday, December 21, 2009

nuker batik = so much fun !

jadi begini ceritanya..
kira-kira itu tanggal 10 oktober..
faz had bought a brown batik for our engagement day tapii ternyataa salah ukuran.. jadinya harus nuker di keris batik pim 2. hari itu hari jumat, gw dan faz puasa syawal wkt itu..
dan berencana buka puasa bareng sekalian mo tuker batinya faz..
faz jemput gw bareng deycil, lalu meluncur ke pim langsung maghrib pas sampe sana..
dan pada saat itu faz lagi seneng sama SUMPIT, jadinya ikutan aja dehh.. sampe yg mesenin makanan buat gw adalah dia saking gw lama banget milih menu. haha. tp yang pasti gw pesen teh tarik, dia pesen ice green tea..



my goyy :)








another his sleborness, lagi minum, keselek, muncratt!
udah biasa deh diginiin :p




model batik yg ukurannya mo dituker ga ada, alhasil harus nyoba batik laen yang pas ukurannyaa
bagusan yang mana antara,

yang atas ato yang bawah ini?

pas preview kedua foto diatas, kita bertinga ngakak seada-adanya! kenapa ekspresinya faz bisa beda gituu?? dan pasti jawabannya udah terlihat dr ekspresi faz.. ya bagus batik yang biru lahh. secara dr ekspresi udha keliatan banget! hahaha
beneran loh di batik keris yang sepi itu kita ngakak betiga.. gw and deycil kebelet pipis.. sampe pengen keluar. faz ketawa kaya bapak2.. hahaa


bebi ada2 ajaa! pake ngambil blankon disitu

online, online.. online, online!



hahhh alhamdulillaahhh :)
it was one of my great day with him..
actualyy never had a bad one whenver arounds him
hoho.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails