Tuesday, December 1, 2009

random

hello there..
im doing just fine now..
alhamdulillah gw sudah merasa baikan, no longer uring2an ky kemaren2..
udah ga uring2an karena alhamdulillah bisa mebangun komunikasi yang baik dengan adekku satu2nya, meskipun cua lewat ss (ya emang gw paling bisa komunikasi via media drpd face to face). at least skrg dia tau kalo gw ga secuek itu sebagai kakak. dan insyaA gw mau berubah jadi kakak yg lebih caring lagi kepada adeknya.. :)

selain itu gw juga sudah baikan dengan my lovely bebii. thanks God uve sent him for me. alhamdulillah dia mengerti dan sabar menghadapi keanehan gue. alhamdulillah i've shared my feelings my thoughts to him. though he cant give me a solution, but it feels good knowing that he was listening to me. :)

oiya sekarang gw sudah di kosan.. dr kemaren sih. kemaren pengalaman pertama naek kreta bisnis. dr gambir ke bandung. rp 25000 only. no ac of course. huaa gw beneran tidur dur dur selama 3 jam itu. ga peduli baju gw panasnya kaya apa, krudung gw juga bahannya ga pas sama cuaca yg terik saat itu. oiya gw ga sendiri naek kretanya, sama sodara gw. haha bener2 no communication between us at that time. tidur dur dur..

okelah kalau begitu,
mo ngapa2in dulu ah (pdhl cuma ol doang ga jelas ;p)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails