Saturday, May 29, 2010

back to reality :D

hallooo... its been 4 days since he left me back to melbourne..
a day before his departure, we only stay at home, either his or  mine. first was mine, then we took taxi to go to his house. gue bantu packing-packing.. makan dirumah, becanda dirumah, dll..
sampe akhirnya harus mulangin gue lagi bersama deycil.
hemm kalo dipikir-pikir h-1 dia pulang biasa banget, kita ga pergi kemanaa gitu. but for us, yes it was a special day to be remember :) gue ngmg apa sih. yaudalah ya maklumin ajahh, heheh

pagi 25 mei,
dibangunin papa.. bangun-bangun udah ada bebih jemput ku untuk mengantarnya ke bandara..
kita sempet sholat subuh jamaah :)
then we got into the car with mampap and the driver in it..
jalanan lancar, tapi bebih masuk angin, perutnya sakih..
sampe bandara jam 6 kurang 15, dia langsung masuk ngurus2..
keluar lagi cuma sebentar, trus masuk lagi, untuk pergiiii...
:(
ga nangis kok eike :D
abistu ngobrol2 sebentar sama mampap di dunkin donuts.
abistu pulaaangg, masih ada eyang... ngobrol2
ngantuk sihh, tp gamau tidurr. eh ga kerasa 2jam berlalu.. ada notif ym..
yes that was my bebi who has landed in malay.. cepet benerr, kaya ke bandung. hehe..

siangnyaa.. daripada ga ada kerjaan, gue cabut ajah sama rommy ke pim. having our quality time back! :) :)
malem jam 12 wib, hubby udah sampe dirumahnyaaa.. wohoo what a day..
gue menghabiskan jalan-jalan beberapa jam aja, dia udah bisa sampe melbourne in just one day..

sekarang lagi di jakarta, lagi minggu tenang.. tanggal 7 juni uas..
abistuuu
liburrr 3 bulannn!

ngapain ya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails