Saturday, May 22, 2010

ke bandung

heyhooo. been 5 days since my last post nd i havent updated my days with faz yet:D

sekarang mau update yang pas ke bandung ahhh!
ke bandung hari senin, faz baru jemput jam setengah 11an, abistu pada kelaperan semua sampe berenti makan dulu di tempat makan daerah sekitar rumah gue ; gado-gado cemara. yang sepi abis, yang biasa banget. huhh gaenak kenyangnyaa..
alhasil baru masuk tol sekitar jam 12an, dan tiba-tiba muncul ide gue untuk berhenti di KM 19, mau nyamperin my bestie named cocom who works in starbucks. gambling banget dateng kesana, gatau ada dia apa ga, yang penting stiil yakin.
pas masuk starbucks, ehh dari kaca aja gue udah bisa liat sesosok cocom yang lagi ngomong depan mic (lagi mesenin orderan). uhuh aneh rasanya. tiba-tiba gue dan faz masuk, "sst sst" dia nengok, dan langsung dengan mukanya yang datar nan kaget "karaaa.. lo sama siapa? karaaa? lo kurus banget" eh tapi dia sibuk, jadinya gue dilayanin sama orang lain dan harus mesen minuman deh :( tapi gapapah, yang penting udah mengabadikan momen dengan capturing this moment

abistu lanjutkan perjalanan, perjalanan yang rada boring di break dengan sok sok seru main tebak siapa dia, haha. konyol abis. mana yang jadi hostnya si bebih. hehe.
sampe di bandung, tiba-tiba bingung mau kemana dulu. yaa akhirnya ke kosan wawa, oiya kita ke bandung berlima yaitu kara faz deycil wawa (sepupu susuan faz) afri (temennya faz). aheee! abis dari kosan wawa, kita jemput temennya faz, aryo dikosannya, lalu kita makan ke the kiosk, makan makaaann...
makan apa ajaa asal pesen cilok and cireng cipagantiii. uhuuyyy!!
sambil di the kiosk, gue sambil belajar teori komunikasi yang gue harus pelajarin dan maju ke depan kelas nantinya. selama di bandung, yang nyetir gue, nyetirin panther. kasian si bebih udah capek nyetir, mana panther touringnya kagak enak banget buat nyetir.

selagi gue dikampus dan bercengkrama dengan teman-teman, faz cs nongkrong di ngopdoel. nungguin dosennya luama banget, muncul baru setengah 8. alhamdulillah gue maju juga ke depan, dengan presentasi ala kadarnya, dan teman-teman yang denger juga ala kadarnya. huehehe.
kelasnya lama banget, sampe2 faz cs udah nyamperin ke kampus gue duluan, ganggu2i gue dari luar. udah kaya anak sd digoda2in temennya dari luar kelas. hehehe.
abistuuu kita karaoke-ing!
sampe jam 12,
sampe jakarta setengah 3,
okeee. kepagian,
besoknya dimarahin,
oke mulai ga mood buat nulis nih.
nexty post should be about our prewed video shoot.
bye all ;)





 

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails