Saturday, August 21, 2010

i feel like..

Lagiii sedihhh.. Tiba sedih trus nangiss.. Sedihh kenapa harus kaya ginii.. Agak lebay sih, tp boleh dong skali2 gw ngerasa sedih, ngerasa berat, ngerasa bego. Gue ga menganggap diri gue tough dengan kemana-mana sendiri, malah kadang gw merasa gue "menyedihkan". Kemana-mana sendiri kalo ke keluarga faz. Sucks banget rasanyaaa.. Apalagi kalo lg ngumpul sama caca n kakben, trus ada deycil n wawa yg notabene nya mrk slalu kompak bedua, trus ada gue.. Kayanya tuh gue siapa sih tiba2 dtg sndirian ndil ndil gitu.. Ga ada temen.. Kaya "gue ngapain sih disini? Gue siapa sih disini?" Rasanya tuh ngilu gitu ngeliat caca ka ben bisa sama2, bisa bedua, nah gue? Gue kaya lost in nowhere.. Errgghh gue siapaa? Gue kenapa bisa disini sndirian??? Perlu diketahui.. Itu rasanya ga enak banget, gabung2 sndirian.. Gw kaya perang batin sndiri.. Emang kalo diikutin sih sebenernya pgn bgt mendingan ga dtg drpd dtg sndirian kaya org JB2 ga jelas gitu.. Ngghhh kenapa gw baru nangisnya sekarang?? Kaya ini akmulasinyaa.. Sumpahh, mungkin org lain liatnya gw tough, cool, keren, bisa kemana2 sendiri *pede abis* tapi gue ngerasa I'm pathetic! Blah!

Iya tau ini pilihan gue, tp bolehkan kadang gue ngerasa sendiri, sedih, meratapi kok jalannya gue begini amat yak.. Huhu
Kadang gw emang ngerasa terlalu sensi, terlalu memikirkan apa yg dipikirkan org lain terhadap gue.. Yg berakibat gw jd minder, dan memilih untuk menghindar...
Sebenernya ga suka dikasianin sama org lain, makanya gw slalu menunjukkan kalo gw oke fine aja.. Padahaal dalemnyaaa, huuu


Udah ah lebay.. Maap yee lagi lebay.. Tapi tetep sedihh..
Thanks buat ajeng sarah buat sharing sessionnya.. Ajkh buat rommy yg udh nanyain gw kenapa based on my tweet
:')

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails