Tuesday, September 7, 2010

belajar sabar *shroot shrooot!!

Astaghfirullohaladzim ya Allah. Ampunilah dosa2ku. Ya Allah, kalo udah begini aja, entah mengapa cuma inget dan kangen mamah dan baru inget Dengan-Mu. Ampuun. Sabaar.

Ya Allah feels lonely banget ini. Ampun dah.. Kaya ngerasa ngadepin smuanya sendirian.. Ga ada yg ngertiin gue. Kaya semua bertubi2 aja. Maksudnya ga ada yg ngertiin bukan brarti ga ada yang care ya.. Banyak banget temen2 yang care, alhamdulillah. Pada baik bangett, cuma ada kalahnya ada yg ga bisa gue share ke temen2 ato orang. Gue lebih suka nulis, lebih suka curhat ke Allah, ga bakal ada yang protes, ga bakal ada yang ngritik ato nasehatin gue. Gue lebih seneng nulis dan introspeksi diri sendiri. Setelah bersedih-sedih ria baru lah gue bisa mempelajari apa hikmahnya. Dan menjadi lebih dewasa atas apa yg udh gue lalui. Susah banget utk org ngerti perasaan n jalan pikiran gue, jd paling org lain cuma bisa nenangin gue. Tapi gue udah bersyukur banget, glad to have them in every single way. Alhamdulillah. Ga diminta, mrk udh dtg sndiri.

Ampun ya Allah. Baru tau kalo sabar itu emg harus dipelajari, harus dijalanin. Sabar. Sabar. Ntar pokoknya mau ngadu sama Allah. Kadang saking complicatednya perasaan kita, kita jd ga bsa cerita sama org lain n lebih nyaman mendem itu sndiri. Hu-haaa! Hidung melerr,mata berair.. Huahhh!

Kuatkan aku ya Allah.
Yaampun ini yg gw bilang nih si echa dah yg emang biasa berurusan dgn kesabaran, hihi piss cha!

Udah ah, udahan nih nangisnya. Ntar kalo lagi. Disambung lagi. Dahh!

Alhamdulillah lega. See how my blog and writing have been such a great partner and medicine for me! *for introverted person only

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails