Tuesday, November 17, 2009

ribet sendiri

ihh uhh kenapa sih guee
jadi orang bebel bgt ya
complicated. egois. selfish. bawaannya mo menang sendiri.
emang salah sih ya terlalu bergantung kpd orang lain demi perubahan diri kita sendiri.
udah gtu beneran ga ada fighting spiritnya gt gw. bawaannya kalo ada rintangan dikit, yah yaudah deh gw mundur.. cari jalan laen aja drpd mesti "through" it.
hiyaaa. what happen to me. udah umur 21 and almost 22 by next year.
hmmm... lagi pencarian jati diri kali ya *alesan.
jadi belom jelas jati diri dan karakter diri sendiri.

udah gtu kenapa ya susah banget mengerti satu sama lain. gausah menyatukan otak dan perasaan deh, mo ngertiin n maklumin aja susah banget.
bawaannya "kok lo gtu sih?" "gw ga suka lo nyerang gw"
BLA BLA BLA.. hahh..

kenapa yaa, pengennya dimengerti mulu. kaya "ya ini gue, kalo lo ga suka ya itu urusan lo".
padahal ngerti banget loh dan nyadar banget kalo gw tuh sikap dan perilakunya ky gmn. tp emg ga ada keinginan aja untuk berubah.
kayanya berat aja gtu mo ngertiin orang lain. bawaannya kalo ngertiin orang dan maklumin orang tuh = KALAH.
fatal ga sih pemikiran gw kaya gtu.
hiii..

tp gw sadar sih, mulai sekarang i wont let anyone bring me down. whatever the conditon. whoever, not even you bebii. hee. seberusaha mungkin perasaan gw ga bisa dikendaliiin oleh orang lain. yang berhak atas diri gw adalah gue. im the driver of my ownself.
berarti ga boleh ada ceritanya "gue bete karna dia gitu-in guee.." rugi sendiri itu namanya. berarti dia menang dong. *sumpah ini namanya berusaha memotivasi diri sendiri.
hehe.
brarti ga boleh tergantung orang lain kalo mo berubah. harus karena diri sendiri dan berusaha sendiri. bukannya minta ditolongin sama orang laen. "bantuin gw dong ngerubah gw yang gini2 bla bla" ga boleh yahhh... okeee.

you are a good girl raa...
:)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails