Tuesday, November 24, 2009

kamar kosan kara

hello there!
eh eh i havent told you ya..that ive bought mobi modem for me to "internetan" in kosan. yeah blame on my kosan. primitif! disaat hampir sebagian kosan menawarkan berbagai pelayanan termasuk internet. huhu. but its oke. at least skrg gw udah ga mati gaya kalo di kosan dan ga ketinggalan updetan twitter maupun fb. i used to twittering via my phone yang menyebabkan pulsa cepat habis, disamping gw juga harus membagi pulsa dengan bersmsan dengan sang pacar yang tarif per sms nya gope! ya mahal memang. thats longdis! :D i love you though

sekarang dengan modem ini, dan dengan paket 50ribu per bulan unlimited, cukup membantu hubungan longdis gw dengannya, yang kemaren2 sempet parah disebabkan gw ga ada internet.
oiyaa.. sekarang di kamar kosan gw ini yang ukurannya hanya 3x2 (if im not mistaken) selaen ada tempat tidur+kasur, lemari baju, tv. sekarang udah ada galon juga, yah walaupun ga pake dispenser sih, at least gw ga perlu beli aqua botolan bolak balik ke warung. selain itu lebih hemat juga sih. selain itu ada tv, dan rice cooker (pinjeman dr sepupu). horee almost perfect deh kamar kosan gue. hehe disinilah gw beristirahat, menghibur diri, makan, dll. hehe. harusnya gw upload foto yah. next time deh.. hoho.. udah ah. harusnya sekarang gw ngerjain tugas nih. ngerjain tugas masih ga jelas nih, ga punya meja belajar (dan emang ga mmungkin ditambah meja lagi sih) karena emang udah penuh sesak kamar gue. hoho.

bye all :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails