Sunday, January 20, 2008

from 14 till 20 january

Haloo.. Wah udah seminggu lebih gw ga nulis! Ehmm.. Kali ini karena emang sibuk loh, bukan karena ga ngapa2in. Hehe.. Gw mau cerita dikit kegiatan gw seminggu terakhir inii..

Senin, 14 Januari 2008 : Gw ke kampus janjian ketemu sama temen2 cewe mau briefing untuk syuting video klip yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Jan. Bikin video klip ini dalam rangka iseng, mengisi liburan. Bukannya tugas loh. hehe.. Gaya yak! Judul lagunya ’one of us’ tapi gw lupa sapa yang nyanyi.
Sampe kampus gw ga langsung ke fisip, tapi ke gedung biru dulu mau ngambil KTP gw yang disita gara2 ngilangin kartu pas mobil, disitanya udah dari Juni 2007! hehe. Dendanya 50ribu. Huhu. Abistu lanjut ke gedung rektorat buat benerin hotspot gw bareng sama dinda. Balik ke FISIP, udah sore. Sang director(Siska)dan produsernya (Indie) malah udah mau pulang. hehe. Briefingnya udah selse. Akhirnya gw juga balik jam 5 bareng distie (tetangga ketemu gede gw). Trus malemnya ngaji.

Selasa, 15 Januari 2008 : Syuting hari pertama! Lokasi pertama di sebuah perumahan bintaro, rumahnya cakep bener dah! Oiya, the one and only talent in this video clip is.. Dinda! Pokoknya hari itu dia di make-over deh. Hehe. Oiyaa.. Salah satu propertinya adalah sendal baru gw! Dimana ukuran gw 36 dan kaki dia ukurannya 39, dan muat aja loh di dia! Huu.. Melar, melar deh.. Mana continuity lagi sampe besok.
Lokasi kedua di rumah Siska (bintaro), mau ngambil shot di gang2 gtu. Lalu lanjut ke lokasi ketiga yaitu di sebuah taman di bintaro sektor 9. Syuting berakhir pada pukul setengah enam sore. Lalu dilanjutkan makan di McD bintaro sektor 9. Abistu pulang deh. Diterusin lagi syutingnya besok.

Rabu, 16 Januari 2008 : ITS MY BIRTHDAY!! 20 YEARS OLD.. Udah banyak yang ngucapin dari jam 12an, ada yang sms kecepetan, ada yang nelpon. Makanya gw tidur jam 2 pagi! Huhu.. Padahal udah ngantuk banget dan gw harus bangun pagi2 untuk syuting lagi. Oiya, cewe2 yang lainnya pada nginep dirumah indie sang produser. Tapi ga satupun dari mereka yang sms ato telpon jam 12an untuk nyelametin. Huhh. Pasti lupa.
Lokasi pertama di sebuah pasar di bintaro (lagi!) sector 2. Begitu gw sampe, baru deh mereka baru nyelametin gw.. huhu. Jahat banget sih nyelametinnya langsung gtu semua.. Makanya gw rada datar pas mereka ngucapin.
Lokasi kedua di Senayan bintaro, ngambil shot trotoar. Gw sama viona malah asyik foto2 pake kameranya doi (canon 400d). Abistu pada makan dulu.
Lokasi ketiga mau ngambil shot zebra cross di bunderan HI, tapi berhubung indie ga bisa ikut (yang bawa mobil cuma gw dan dia) maka kita kerumah dinda (di sektor 9)dulu ngambil mobil avanzanya. Horee.. Satu mobil semua! Dan gw ga nyetir.. hehe. Oiya, hari kedua syuting ini gw jadi make up artist nya dinda karena yang make up-in dinda kemaren belom dateng pas pagi2nya. Namanya nisa, doi memang jago make up.
Lalu sampailah kita di HI, parkir di Plaza Indonesia. Yang laen lagi pada take, gw dan viona malah sibuk foto2 sendiri. Hehe.. Kalo fotonya udah ada di gw ntar gw upload deh. Jam 6 syuting hari itu udah selesai. Lalu pada balik semua, ada yang naek busway dll. Gw Viona Dinda Jengkoy dan Siska naek mobil Dinda baliknya. Gilaa.. nyampe rumah dinda (sektor 9) aja jam 9! Abisnya macet banget pada pulang kantor. Dan malem itu kpala gw pusing banget coz belom makan malem.
Hmm.. Sempet mikir.. Ultah gw kali ini terbilang biasa banget. Mungkin karena gw terbiasa diberi surprise kali yah, dan emang kali ini gw ga ngarep sih. Karena emang anak2 udah jarang pake surprise2an sgala. Sampe rumah, gw jam 11 kurang. Di kulkas emang udah ada tart tiramisu, tante nina yang beli. Trus gw liat juga lilin angka 20 masih di plastikin. Gw berpikir, daripada gw ngelewatin ultah gw gtu aja mendingan gw foto2 sendri pake kue tart ini. hehe.. Jadilah gw autis, pasang lilin sendiri, nyalain lilin sendiri, tiup lilin sendiri sambil foto2 hihi. Tapi kuenya ga gw makan, abisnya eneg banget malem itu.



Kamis, 17 Januari 2008 : Hari ini ga kemana2, ini hari istirahat gw setelah dua hari berturut2 bangun pagi. Alhasil hari ini gw bangun jam 12 siang deh. hehe.. Kebiasaan yang belom bisa dirubah nih. Gue pure dirumah aja hari ini.


Jumat, 18 Januari 2008 : Ke kampus dengan niatan mau ngurus KRS dan ketemu PA, tapi karena telat sampe kampus jadi ga bisa ketemu PA dan gw harus balik ke kampus lagi besok. huhh.. Setelah beberapa lama ga jelas di kampus, Jengkoy ngajak karaokean bareng temen2 yang laen. Gw sih hayuk aja.. Kita karaokean di happy puppy fatmawati. 2 jam. Seru juga ya rame2 karaokean, oiya padahal hari ini gw lagi puasa muharam loh. hehe. Jam 5 keluar dari fatmawati menuju ke PIM, mau NYUSHII! Akhirnyaa.. Gw buka puasa di sushi tei, karena saking lapernya gw jadi ga nikmatin sushinya deh. hehe.. Kenyang begitu saja! Jam setengah 8 balik dari PIM, buru2. Mau ngaji..


Sabtu, 19 Januari 2008 : Jam setengah 12 gw berangkat ke kampus, ketemu dengan PA. Sampe kampus jam 1an lalu gw balik jam 2an, karena jam 5 janjian sama putri mau pergi nonton teater LSPR; MOULIN ROUGE. Sebenernya gw males banget.. tapi ga enak sama gyanda yang udah mohon2 dateng. Sampe rumah jam 4, masih ada waktu 1 jam untuk tidur2an sebelum pergi jemput putri. Eh taunya! gw malah ketiduran! Baru bangun jam5, jadinya gw buru2 deh mandi dan siap2. Jam setengah 6 chao jemput putri, disambung langsung menuju ke kampus LSPR yang berada di bilangan Sudirman. Sampe sana, jam stengah 7. Buka puasa dulu bentar di mobil, gw udah bawa tart tiramisu gw,hehe. Lalu solat dulu di dalem kampusnya. Trus nonton dehh.. hmm.. Awalnya gw masih belom ngerti karena pake bahasa inggris teaternya. hehe. Masuk babak kedua baru ngerti deh jalan ceritanya.. hmm. Keren juga! Segala lighting, dancers, acting, setting, dll.
Sampe rumah jam 11 lewat.. Tapi ga langsung tidur. BEGONYA, gw malah internetan dan malah ngeliat2 fs nya mantan gw ituh! Yahh.. nyesek sendiri dehh. Ga lagi2 dehh sok2 FINE mau tau kabarnya, KAPOK! Karena ketakutan ga bisa tidur karena mikirin dia, gw memutuskan untuk solat and doa malem.. hmm. Alhamdulillah, hati gw sedikit tenang dan lebih pasrah. Tidur deh..

Minggu, 20 Januari 2008 : Hari ini ada ngaji muda mudi desa jam 10, dan gw baru bangun jam 10 kurang. hehe. Untung ngajinya di minagapura sini, tinggal ngengkang deh. hoho. Pas keluar rumah, gw ngeliat rommy lagi ngunci mobilnya, tanda nya dia baru dateng. Trus gw lari2 ngejar doi demi bisa bareng jalan menuju mesjid. hehe. Kita ngaji sebelahan deh.
Setelah ngaji hari ini gw dapet banyak banget pencerahan dari nasehat2 yang diberikan pengajar. Hmm.. Bukan berarti baru ngaji kali ini gw dapet pencerahan loh. hihi. Bubaran ngaji, temen2 gw heboh nyebarin gosip katanya gw mau nraktir. hahh.. Dasar! Tapi rada ga enak juga sih.
Rommy ngajak ke mobilnya karena dia mau ngasi gw kado yang sebenernya udah dia bawa waktu hari rabu ke rumah gw, mau nyurprisin taunya gw malah ga ada di rumah; syuting. ehehe.. Dan gw dapet SEPATU warna ORANGE! Alhamdulillah, karena gw emang lagi butuh sepatu x) Trus gw ajak rommy kerumah gw dengan niatan, gw pengen nelpon, nraktir temen2 yang tadi nyebarin gosip. Akhirnya kita berlima termasuk rommy makan di McD srengseng situ dehh. Alhamdulillah.. x)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails