Friday, October 22, 2010

H-2 : From Mall to Mall

H-2 Jumat, 22.10.10
Membereskan segala hal yang belum terselesaikan dan terbeli.

Dikarenakan tidak ada yang menjual kertas2 wishing tree... jadilah saya beli kertas concorde berwarna orange, di Mall puri indah. Mau tahu apa yang saya lakukan di Mall puri indah? yuks kita simak. heuheu!

Tempat ke 1      : carrefour
Tujuan               : Beli kasur king size buat kamar panganten *assyiiikk

Tempat ke 2      : Ace Hardware
Tujuan               : beli frame-frame ukuran 4 R untuk foto-foto karafaz di meja dekorasi gedung

Tempat ke 3     : d'Paris
Tujuan              : Ngambil cincin kawin yang udah di grafir tulisan "kara & faz 24.10.10"

Tempat ke 4   : Star studio
tujuan              : Ngambil foto prewed

Tempat ke 5      : Gramedia
Tujuan               : Beli spidol, kertas concorde buat wishing tree

Tempat ke 6     : Galeri Keris
Tujuan              : Cari seprei buat kamar penganting dongss

Tempat ke 7     : Bakmi GM
Tujuan              : Lunch dongsss with bun nina dan papa yg abis soljjum! Resto favorit papa nih!

Langsunggg pulaaaangg! Karena masih harus ke dekor ngedrop foto2 prewed dan kartu wishing tree nyaaa yg belom dipotong2. haduh pegimana ini yaaah! Akhirnya saya suruh bebih ke rumah sekalian ngambil foto2 prewed yang di cetak di fuji deket rumahnyaa.. Tapi si bebi lama benerr sampe rumahnya. Pas dia baru aja sampe rumah, saya memutuskan untuk ke mercubuana untuk motongin kertas concorde nya pake alat potong yang ada di fotokopi ituh. Ya lumayan jugaa jadinya banyak, untungnya kita udah beli tali buat gantung2in card nya, di mangga dua kemaren. Karena motongnya lamaa, dan udah jam 3, dan harus ngedrop ke dekor paling lambat jam 4, akhirnya bebi jemput di mercu dan kita langsung cabcuss ke dekor!

Tau gaaa gue ngapain ajaa selama di perjalanan menuju dekor sementara faz nyetir? Bolong2in wishing card nyaa trus dikasih gantungan tali! Lumayaaan selama sejam lebih bisa dapet hampir seratusan tuh ngerjain ituuu, soalnya pake nyasar segala sih ke tempat dekornya ituu, heuhue. Sampe sana cuma ngedrop abis itu langsung balik.

Ehh ga balik deng! ke TA duluu sekalian solat, sekalian mau nyari heels buat kawinan nanti, belom juga beli dong sayah!
Langsung meluncur ke matahari, celingak celinguk heels disana... ehhhh taunyaa ketemu bun nina yang katanya emang tadi mau ke trisakti. Taunya! beliau lagi ama temen2nya abis belanja sepatu buat nikahan juga! ehh di komentarin sama temen2nya "waduhh si manten masih aja yaa jalan2, harusnya udah dirumah aja" heuheuehueh gimana dong tante.. kita kan deadliners! :p

Seperti biasa yaa gue lagi sibuk dengan urusan gue, si bebih pun selalu sibuk dengan football managernyaa.. bisa2nya duduk di kursi2 diantara sepatu2 sambil main iphone. hadeuu. eh ga nemu sepatu di matahari, lanjuuut ke metroo, semogaa heels noche yang kutaksir ada ukuran 36 nyaa. soalnya waktu itu ga ada ukruannya. 
Bismillah..

masih ada heels model yang kuinginkan itu. Kenapa modelnya yang itu? Karena sesuai dengan aksen di kebaya resepsi gue nanti. Dan ternyataaa... alhamdulillah! ada yang ukuran 36. yah walaupun boncel2 dikit tapi tak apalaahh abisan udah mendekati hari H plus itu heels yang diinginkan. Mengapa saya memutuskan membeli heels? karena saya butuh heels tinggi untuk menyamakan tinggi dengan faz di pelaminan nanti. Heelsnya tingginya 9cm loh! huahuaa bisa dibayangkan kan sodara2. hmm.. semoga tidak terjadi hal-hal yang memalukan yaa nantii..


abis dari metro, mampir lasenza bentar.. ehh ga bentar sih. Abisan ada tulisan diskon jadi pengen beli, soalnya belom punya beha buat di kawinan nanti. Jadilah si faz duduk diluar sambil maen football manager, yah anteng bener tuh anak kalo udah main iphone nya. padahal setelah dipikir2 gue di lasenza lama, soalnya bolak balik nyobain beha, belom lagi gue banyak mikirnya. Pake salah ukuran segala, mbaknya sampe ngukur dada gue segala biar tau sebenernya ukuran gue berapa. Hayahh! akhirnya kelaarr..
Sekarang ke musholla solat lagii, abis solat, ke hero dulu.. mau beli albotil sama beli jajanan buat dijalan kali2 laper.

Keluar TA langsung menuju bintaro nganter si bebi pulaaang, tapi bebi yang nyetir. Tapi karena itu hari jumat dan jam pulang kantor jadinya macet deh, dan karena bebi gatau traffic di kebon jeruk gimana.. sempet terjadi kesalahpahaman antara saya dan dia. Jadinya perjalanan kita menuju bintaro agak seram, horor dan krik krik. Soalnya si bebi pake adegan (kelepasan) ngebentak gue gara2 gue nyalahin dia yg gatau harus muterbalik ato ke kanan ato kemana. Jadinya abis dibentak saya diem deh, krik krik. Si bebi nyetirnya mana udah serem pulaak. Zzzz, sampe gue agak maksa supaya gantian gue aja yang nyetir daripada gue sepanjang jalan kerjaannya ngehirup napas, buang napas, merem, pegangan dll.

Tapi di perjalanan dari joglo ke ciledug kita udah saling bermaaf-an kok atas insiden bentak-diem tadi :) Lanjut makan di bintaro 9walk, makan bubur ayaam yg enak banget kata faz. hehe. Saya mah ga bisa ngerasa enak apa ga enak, cuma tau rasanya kalo keasinan ato pedes :p 
Abis dari situ langsung pulangin si bebi deh, tapi ngobrol2 dulu sama si camer.. eh tapi kok kemaleman yaa udah jam 11. Jadi ngeri pulang sendiri, akhirnya si bebi rela nyetir mobil dia sendiri, kita konvoi sampe setengah perjalanan menuju ke rumah gue, dan bye bye dehh!

Gilaa, suatu hari yang panjang yahh buat saya! capek gilaa! capek ngurus kawinan, capek jalan, capek belanja, capek nyetir, capek hati jugaa... maksudnya pake adegan slek sama si bebih hehe. 
But thats life, thats love, thats US! love youuu

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails