Thursday, October 14, 2010

Its been 5 years Mah..

yak ini dia tanggal 14 oktober.
Tepat udah 5 tahun mama pergi untuk selama-lamanya dan tidak tau kapan akan bertemu kembali.

Malam tadi sewaktu perpindahan dari tanggal 13 ke 14, tiba2 ada PING dari adikku yg sedang di Jakarta
"mbak lo inget ga besok ini tanggal berapa?"

karena bbm lemot, saya cuma menjawab "iya inget, tgl 14 mama meninggal kan?"

"hehehehe"

katanya, di chat hehehe tp di aslinya beda jauh :((

aduuuh maaf ya Qa.. aku lagi ga pengen sedih2an.. karna kalo sedih2an, nangisnya jadi lamaa..
jadinya cuma bisa bilang "yang tabah yaa :)"

Ternyata sore tadi tante nina bbm, bilang kalo semalem haqa nangis kejer karna inget mama..
aduuuhhhh spontan langsung sedihh, mau mewek rasanyaa..
dan bener ajah.. pas lagi solat magrib, tiba2 tangisku pun pecah.. sholat menjadi kurang khusyuk..
pas doa pun juga nangiss..
rasanya tuhh yaa.. sakitt.. kaya hati saya tuh bolong, dan menganga dengan besarnyaa..
jadi maless sedih2an kalo emg bisa ga sedih2an..

pas doa, ingus kemana2.. pas sampe kelas, minta tissue temen.. dikira temen saya pilek mendadak karena tertular pileknya dia..
pas liat bbm, ada bbm dari mamanya faz yang mungkin krn ngeliat status saya" 14oct. Its been 5 years Mah" ia menyampaikan rasa prihatinnya, dia bilang, jadi ingat waktu tgl 12 okt, ultah mamah.. beliau menjenguk mama dan mengobrol, disitu mama sudah kelihatan berat katanya..

haduhhh bahkan aku baru tau kalo mamanya faz wkt itu dateng, karna kebetulan waktu itu kita ngadain syukuran kumpul2 dirumah.. aduh baca bbm dr mam srie jadi sedihhh.. jadi meweeek.. tp harus ditahan sebelum temen yg lain tau. i hate when people knows me feel sad and even cry.. its a big NO NO!

faz juga menyampaikan rasa sedihnyaa via sms.. at least dengan adanya dia, sangat sangat sangat membuat perasaan sedih2 gue berkurang.. kadang kalo ada saatnya aku sedih, dan nangis2 di depan dia, dia cuma bisa mendengarkan, tp itu sangat berharga.. emg cuma butuh didengerin. tapi ada bonusnya, he always lift me up when i feel down.. he makes me flattered with all those sweet words that make me feel tough.. :)

ingeeet banget ada satu momen di bulan mei kemaren, kita pergi makan berdua ke pizza hut.. entah kenapa dan awalnya darimanaaa... tiba-tiba saya jadi cerita tentang mama dan tentunya disertai dengan tangisan.. faz cuma bisa menatap saya dan mendengarkan dengan sepenuh hati :)
mungkin kalo orang lain liat dikiranya kita putus kali yahh hehehe..
pokoknya momen malam itu sangat berarti, sekali saya nangis di depan dia cerita ttg mama.. karna sebelum2nya saya nangis2 selalu via telpon sewaktu sedang berjauhan..
dan rasanya nangis2 langsung depan dia beda sekalii... rasanya lebih all out dan legaa..
tatapannya itu lohhh sangat2 menenangkan.. dan ga lupa dia memuji saya dgn kata2 yang membuat saya merasa bersyukur dan tangguh!

Sempet2nya saya minta foto karena tau mlm itu memorable bgt :)

Tiba-tiba teringat kata Mama sewaktu saya mau mengadakan syukuran ultah yang ke 17.. saat itu saya memang santai2 di kamar, bukannya membantu mamah beres2 rumah utk menyiapkan syukurannya.
"Ra, kamu bantuin dong.. jangan santai2 aja.. ini kan acara ultah kamu.. kalo acara nikahan kamu boleh deh kamu santai.. orang lain yg ngurusin" kata mamah sambil beberes.

hemm.. dan skrg ini adalah hari-hari menjelang pernikahan saya.. dan lagi-lagi saya emang ga kerja apa2 buat nikahan saya.. hihi.. bawaan orok kali yah ato bawaan mager? :p

love you Mah :)

4 comments:

  1. Semangat ya kar.. your mom will be proud of you.
    semoga semua persiapannya lancar ya ^_^

    ReplyDelete
  2. Baca postingan kara buat aku lebih bersyukur, be strong kara, mau the day dan nanti ada suami deh yg bisa hibur sll :)) cheers..

    ReplyDelete
  3. i love you my tough girl, Kara. i always do. hugs!

    ReplyDelete
  4. @laras : laraaaasss makasihh yaaa.. :) amiiin. i hope she will. makasih yaa udah baca & komen ;D

    @kak risa: iya kak risaa.. kita harus bisa bersyukur dg melihat keadaan org lain, begitupun dgn akuu :) makasih ya kak risaa udah baca & komen :))

    @ndakusayaaangg i love you toooo too muchh!! hugs you backk!! thanks for keeping read my blog :*

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails