Monday, October 18, 2010

H - 6 : Ambil Kebaya

H-6. Senin 18 Okt 2010


Ngambil kebaya akad nikah dan kebaya resepsi - Gudang peluru.


Yuhuuu hari ini tugas saya dan faz adalah mengambil kebaya saya yang di jaitin di Tante Yulia di rumahnya di Gudang Peluru. Yah tau sendiri kelemahan saya adalahhh.. tidak suka merhatiin jalan apalagi menghafalnya jika saya jadi penumpang, walaupun sudah berkali-kali mengunjungi suatu tempat itu.

Dan tibalah saat dimana saya dan Faz, yang mana bukan tinggal di Jkt dan cuma tau jalanan Bintaro sekitarnya, harus pergi beduaan ajah ke tempat yang tidak familiar itu. Hiks.
Cuma bermodalkan ancer2 dari papa dan ingetan jalan yang sedikit itu, akhirnya kita jalan dari rumah saya menuju arah tebet melalui tol dari jam setengah 1, keluar tol di bidakara udah bener tuhh.. Nah pas disitunya keder, bener2 gatau belok lagi kemananya supaya bisa muncul tau2 di cassablanca. Akhirnyaa seperti yang didugaaa.. sayaa nyasarr sampai Manggarai. kasian faz yg nyetir, sabar banget dia, untung juga matic jadi ga cape2 banget. Dan.. tiba-tiba baru punya ide dan inget kalo punya google Maps! alhamdulillah kebantu walaupun dikit, karna selebihnya dibantu oleh ancer2 papa..
Begitu belok kiri dan yakk kita keluar di jalan Cassablanca... AHhhhhh alhamdulillah! langsung triak2 sayah, cuma faz yg bengong. heheh.

Sampe rumah tante Yulia akhirnya jam setengah 3! Rasa cape dan malu itu akhirnya kebayar dengan kebaya orange kuuu! huahuahahua cakep bangett!
padahal seminggu yang lalu fitting, payetnya masih dikit.. hari itu udah full payet smua! yaampunn..
Faz aja sampe muji2 bajunya, faz gituloh, kan dia gatau soal kebaya2an gitu.. si tante Yulia nya sampe malu2 blushing gitu. hihi.
Cuma sebentar di rumah si Tante Yulia, oiya tante yulia ini temennya calon mertua aku, temen deket banget, jadi bisa dapet diskon deh! hehe alhamdulillah.

Abis dari Tebet cabcuss jemput deycil yang les di BSD, oiya jangan lupa, pulang dari tebet kita tetep meraba2 lohh, akhirnya lewat karet situ, trus ke bintaro, trus BSD deh.
Jemput deycil les IBT, abis itu karena kita laper bangett dr siang, kita ke Burger & Grill di Bintaro Sektor 9.

LAPAR! saya pun memesan IGA BAKAR! haha. Faz pesen Soto. Deycil pesen Ayam.
belom magrib, langsung magrib di rumah Faz, trus sambil iseng nyoba2in kebayanya trus faz moto2in iseng gituu. hihii.

sengaja yang dipasang yang fotonya jelek dulu :p


Selesai sudah perjalanan panjang hari ini. Ditutup dengan pulang ke rumah masing2 :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails