Thursday, November 29, 2012

"Pulang-pulang ku berbadan dua..."


Harusnya di Jakarta sampai tanggal 11 Desember, karena niatnya menghadiri pernikahan Siti Juwariyah tanggal 9 desember.

Tapiiii baru dua minggu di Jakarta aja si suami udah bawel banget pengen mulangin gue. Jadilah gue dipulangin tanggal 26 Nov. Dia pun ga peduli kalo ternyata gue baru ketauan hamil, pokoknya tetep keukeuh pulang tanggal segituuu! Heuu.... padahal hampir semua orang wanti-wanti kalo baru hamil muda gitu sebaiknya jangan naik pesawat.
Buat ngeyakinin boleh atau tidaknya, gue pergi ke dokter kandungan lagi tapi kali ini ke Harapan Kita. Dokter perempuan yang mau gue tuju, ternyata ga ada akhirnya terpaksa sama dokter laki.
Setelah nunggu lamaaa banget sama ortu gue, akhirnya dipanggil dan di usg. Disitu baru keliatan penebalan kantung rahimnya, dan dia bilang "Selamat, benar positif hamil". Gue pun nanyain soal naik pesawat, kata dia gak apa-apa, dokternya emang santai gitu. Gue dikasih obat penguat janin. 

So kamis 22 November itu baru fix gue akan pulang tanggal 26! hufftt.. lagi-lagi persiapan ke melbourne mepett. Sudah biasa!

Dan lagi-lagi gue cuma bawa satu koper, satu backpack, dan bawa satu tas lagi yang berisi blender ahahaha maksa banget bawa kado-kado pernikahan yang belom pernah dipake, termasuk tupperware2.

26 November.
Flight jam 5.25 PAGI!
Gue bangun jam 4 kurang, karena dibanguninnya jam segitu! feeling gue udah gaenak, jam 4 kurang harusnya gue udah di Bandara tapi kenapa gue baru bangun? Dan ortu gue gak yang buru-buru tuh... malah santai-santai, malah sempet subuh dulu di rumah -___-
Berangkat jam setengah 5 pagi!

Perjalanan ke bandaranya sih cepet... tapiii pas sampe bandara, udah banyak mobil. Macet. Oh man! this is Monday! Banyak yang mau keluar kotaaaa uhuhuhuhu...
Sampai bandara langsung panggil porter, mau check in.. yakkk Brunei Air udah sepiii.... krik krik. Kata petugasnya, Ibu Kara ya? Tadi kami sudah panggil-panggil, sekarang pesawatnya sudah berangkat...
Hmmm.. padahal baru jam 5.05 :_(((
Petugasnya ngasih nomor kantor brunei di Jakarta, supaya di urus.
Langsung deh ngabarin suami, bilang kalo telat.. dia gak percaya lohhh kalo gue telattt... dikiranya becandaaaaaa zzzzz
istirja deh.

Ortu udah pada ribet deh, katanya mau nelpon, ngebahas kenapa telat, ina itu. Gue udah diem aja deh. Biar suami aja yang urus... akhirnya belom sampe rumah, suami udah ngabarin kalo tiketnya udah diurus dan gue berangkat besoknya, jam nya tetep sama. Dan tentu aja suami yang bayar dendanya hohohoho.

Yasudalah, bagus gue telat. Daripada udah telat tapi masih boleh naik, dijamin gue udah lari-lari panik. Itu aja telat tadi udah bikin perut gue kenceng heuheu.
Akhirnya di rumah seharian tidur... istirahat. Menikmati hari terakhir di kamar orange gue.
Good news nya, mertua besok mau ikut nganterin juga.

Sebagian teman-teman di melbourne, nyeletuk. "Suami-istri sama aja, hobinya ketinggalan pesawat" -___-

27 November
Berangkat lebih pagian.... 
Setelah check in langsung solat subuh.
Jam 5 lewat, mertua belom kunjung datang.. Akhirnya sempat ketemu walau cuma sebentar. Salaman langsung masuk dehhh...
Kali iniiii... hhmmmm gak sedihhh... heheheh

Transit di Brunnei. Menunggu sekitar 3-4 jam. Nongkrong di cafe sambil wifi-an, facetime sama suami...

Sampai Melbourne malam sekitar jam 11. Bismillah deh angkat koper sendirian huhu, dan berdoa banget semoga koper gue gak dibuka2.. Alhamdulillah enggak..
Keluar pintu, dan suamipun sudah menungguuu... heuheuheu

Kembali ke Melbourne. Perasaannya? Rasanyaa... hmmm gue belom kangen sama ini kota. Gue pergi belom lama berarti heuheu...

Sampai rumah. Juga dengan perasaan yang sama. Belom kangen ahaha tapi udah ada yang berubah. Tamannya jadi lebih rapih. Dan dekorasi dapur udah berubah, tadinya gak ada meja makan dan kursi makan. Sekarang ada.

Ada yang aneh, biasanya suami kalo masuk rumah langsung masuk kamar.. tapi ini nggak, nungguin gue buka sepatu dulu. Mau masuk kamarnya bareng. Gue udah feeling, he might be prepared something for me..
dan ternyata betcul. Kamarnya rapih jalii bokk... dan ada.... 



3 comments:

Related Posts with Thumbnails