Friday, October 22, 2010

H-4 : what a TIRED day!!!

H-3 Kamis, 21.10.10
video shoot. ngambil suvenir. jemput eyang2 ke bandara

hari dimulai dengan saya bangun jam setengah 10. lalu lekass bersiap2 kerumah Faz. Dirumahnya ia sudah menunggu akuuu, soalnya kita mau shoot scene dia lagi potong rambut di BP buat keperluan shot di video prewed kitaa..

Sampe di rumah Faz, agak berlama2 duluu baru deh ke cabcuss sama supirnya ke BP. Berhubung yg biasanya ngeshoot dia adalah deycil, dan deycil ga bisa ikut, jadilah sayaa yang ngeshoot bebeh potong rambut pake kameranya kakben yg SLR itu. Pada dasarnya skill broadcast saya udah ilang deh ditambah saya tuh ga pernah pegang kamera selama kuliah di broadcast UI. hmmm. Tapi apa dayaa.. ya masa faz yang ngeshoot sendiri sih. hehe. Ini nge shootnya pake minder lohh, soalnya ngerasa ga oke ngambil gambar. Diarahin sama si faz tapi jatohnya malah bete, soalnya ga ngerti maunya dia framingnya kaya gimana. Akhirnya dia terseraih eike aja deh, hahaha kasiam diaa.. Tapi karna saya juga orang perfeksionis ya jadilah di bisa2in ngeshootnya hehe :p Ternyata pas faz liat hasilnya , katanya bagus kok framingnya, not bad lah. heuheu..

Selesai potong rambut jam setengah 1, dan harus buru-buru cabut ke mangga dua, tapi apa dayaa perut kita lapar jadilah kita beli breadtalk sebagai amunisi kita. hmm.. di perjalanan ke mangga dua pasar pagi, saya pake sempet2nya tidur segala dooong! Kasian deh pak supirnyaa.. harus ke mangga dua siang2 gituu kan macetoo hohoho..

Sampai ke mangga dua kita solat dhuhur duluu, baru ke tempat ngambil suvenirnya. Pas sampe ke tokonya, ada mbaknya yang waktu itu ngelayanin saya.. saya bilang mau ambil suvenir, eh dia malah bilang "mbak katanya mau ngasih ucapan terimakasihnya, saya belom terima loh!"
HAHHH??? *doeng doeng* padahal kan supirnya faz tuh waktu itu udah sempet nganterin kartu ucapan trimakasihnya ke toko ini. Tapi mbaknya keukeuh kalo dia belom terima, HAHH apaan sihh bikin deg2an aja.. panik gilaa.. ini kan H-3 coyy! Masa si pak supir salah sihh?? orang dia yang ngasitau tempatnya kok ke saya tadii... eh taunya ada mbaknya satu lagi yang di sebelah dia, nanya ke mbak itu "emang mbak ini namanya siapa?" "kara dan faz"
"Ooohh itu mah udah dikerjain! itu mah udah dibawa pulang" logat betawi
"ohh udah? kok gue gatau?" kata mbak yang sotoy
HAHHHH si mbak nihhhh... bikin geger aja!! bikin panik ajaahh!!

ehh tapinyaa setelah ditelpon, katanya ada dua pak yang ketinggalan, ga dibawa ke tokonya.. jadinya kita nunggu deh. muter sana muter sini, skalian cari kertas buat wishing tree nanti di gedung. Katanya dekor sih disuruh beli ke mangga dua. ini tapi udah muter2.. manaa kagak ada deh!
Doohhh pegeel bangett kesana kemarii, tapi untungnya sama bebi faz dehh heuheu..
 Akhirnya sambil nyari tapi sambil nanya2 ke mbak noni yang menginspirasikan gue pake wishing tree. Kata dia, dia justru bikin sendirii, ga beli. Katanya di mangga dua ga ada. Hayaahh.. jadi kite percuma ddong muter2, eike pake capek, muka ditekut, manja ama bebihh..
huhuhuh kasian si bebeh, sabar banget ngadepin akuu huhuhu.. rasanya pengen minta gendong aja kemana2 gara2 kaki pegeleee ra jamah!

Akhirnyaa kita udah bisa ngambil suvenirnya dehh, jam 5 tuh keluar dari mangga dua! coba bisa dibayangkan kaaan trafficnya pegimanaa, hadahh.. sabar ya pak juri si pak supirr, kadang suka mikir apa rasanya yaa jadi supir di jakarta yang disuruh kesana kemari. heuheu. itu kaki apa ga mau copot!
Eiya, dari mangga dua, kita dimintain tolong buat jemput2 adik2nya eyang, alias eyang2 juga di airport. Daripada pulang lagi ke joglo & ke airport lagi, mendingan kita langsung dari mangga dua ke bandara.

Soalnya katanya pesawatnya jam 7an. Ehh taunyaa, kita lancar banget sampe bandara jam 6 kurang malah! haha. ehh pas sampe bandara, dapet kabar dari orang rumah kalo pesawat mereka di delay sampe jam setengah 9! hahah parahh! yasudahlah yaa kita menghabiskan waktu sajo berdua, dari solat magrib, makan aw, ngecharge dan sgala macem. Sampe pukul sudah menunjukkan jam 9, dan udah ketemu papa dan sgala macem yang juga ikut jemput. Soalnyaa ada banyak eyang nihh.. ada 6 eyang deh kalo ga salah.

Daaan.. abis dari bandara, tau gaa kita kemanaaaa? ke JATIWARINGIN!
COBA BAYANGKAN APA RASANYA JADI PAK SUPIR??
ke jatiwaringin nganter eyang2 yang mau nginep disana, ke rumah nya tante tuti yang ada eyang juga. Itu tuh jam setengah 11 ya di jalan menuju ke jatiwaringin, eng ing eng, macet aja gituu di gatot subrotoan.. dari dalem tol, keluar tol, ampe masuk tol lagih! AMPUUUNN! sabar yaa pakkk! gue jadi gaenak atii.. mana kita yang cuma numpang doang ya capek jugaa, tp kan pasti lebih capek si pak supir.

Akhirnyaaa sampai jam setengah 12 di rumah eyang jatiwaringin, ya langsung sajaaa si faz pamit undur diri untuk pulang kerumahnya di bintaro. Dadaahh beibehh.. thank you for all.. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails