Sunday, October 17, 2010

H - 7 : Make up test

H-7. Minggu 17 Okt.

Make up test & fitting baju Faz.
make up saya adalah Bu Is Riyanto, nama sanggarnya adalah Sanggar Ardhiya. Eyang Is memang udah eyang2 dan jawa banget tapi gaull.. hehehe walaupun ngomongnya sesekali jawa tp sesekali juga ngomong Inggris. hueheh. eyang is orangnya kocak.. dan ceriwis. Letak sanggar dan rumahnya ada di Danau Poso.
Sambil make up-in saya, Eyang Is sambil ngasitau merk2 make up wajib untuk dipake ngerias manten. wooohh ternyata bahkan dakupun belom pernah mendengarnyaa. Katanya belinya diluar negeri. Tapii eyang Is ga dandanin saya full. cuma setengah2 supaya bisa bedain perbedaan sebelum dan sesudah di lukis. Yaa gue mah orangnya pasrahan yaa.. tapi eyang Is nya selalu nanyain kurangnya dimana, maunya gimana. Jadi bukan perias manten yang kejawen banget. Tapi kalo soal hiasan kepala doi kayanya punya pakem2 tersendiri. Karena gue berjilbab jadi dia ngasitau kalo ntarnya saya bakal dipakein melati, rose, & baby bread. Cuma yang nyiapin kerudungnya ya dari kita, tp kebetulan orangnya yang khusus rias jilbab ga bisa dateng hari itu. Jadilah saya pasrah aja bagaimana hari H nya.


Pas saya lagi di make up, Faz belom juga dateng. Sampai selesai di make up (yang cuma sebelah dan ga full itu) akhirnya faz dan kelaurga dateng juga. Faz langsung fitting beskap akad (putih), beskap resepsi (hitam), fitting selop dan blankon.
Make up setengah jadi

retouched by me
 SELESAI wedding thingy hari ini!
Saatnya kembali kerumah masing-masing dan siap2 ketemuan lagi :)

Sore harinya, saya dan sekeluarga bertandang ke Senopati ke rumah Almh. eyang Sudharmono untuk ngasih undangan, ternyata kita tidak terima, jadilahg hanya ngasih undangannya aja. Kita lanjut ke PS, nyushiiii with family :D


Abis nyushii saya di drop di Belezza Permata Hijau hanya untuk sekedar berkaraoke ria dengan wawa dan rangga, faz dan deycil. karaoke 2 jam saja cukuplah.

wawa (faz's cousin) & dey (faz's sister)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails