Tuesday, October 19, 2010

H-5 : Techincal Meeting & The Wedding Rings story

H-5. Selasa, 19 Okt.
Technical Meeting, KUA, looking for wedding rings, cetak foto prewed.

Hari yang sangat panjang pun dimulai!
Jam 11an techincal meeting di PTIK with all the vendors, i thought i was the only one who came late even i know faz would come late due to the video editing which should be done by him. Hmm cuma sebentar di PTIK nya, tapi udah berasa deg2annya, soalnya yang diomongin pas jalan masuk gedung dsb. really grateful and thankful to Oom adi & tante tuti yang jad panitia kawinan karafaz. Mereka nyempet2in sibuk ngurusin kita bedua ditengah2 kesibukan mereka masing2. Oom adi kerja di Bandara, tante tuti adalah dokter. Kebayang dong pusingnya. Tapi walaupun gitu mereka orangnya santai, ga panikan. kebayangkan masa ketua panitia panikan. hihih.

Kelar TM, saya dan faz ngikuti om adi, tante tuti, papa dan bunda nina yang makan siang di gudeg bu tjitro. Abis itu kita, saya dan faz, beserta pak supir, misah diri mau ke pasaraya buat nyari2 selop atau frame. Sembari nunggu ketemuan sama Pak penghulu di kantor KUA kebayoran. Wahh ternyata pasaraya tuh gitu doang yah (udah lama banget ga kesana), akhirnya ga nemu apa2 slain cuma liat dan jalan2. Akhirnya jam 3 kita ke KUA juga, buat nyerahin pas fotonya faz dan formulir KUA yang mesti diisi.

Dari KUA, sambil pak supir jemput pap mertua di kantornya, saya minta turun di arteri ajah, mau naik busway aja pulang kerumah karna takut ga keburu karna mau ketemuan rommy malemnya. Jadilah kita naik busway bareng untuk pertama kalinya dan saya pake wedges lohh naik2 tangga gitu. heuheu. Sama bebi mah ngapain juga seneng asal bareng :)

Kita turun di pemberhentian ITC permata hijau. trus nyambung naik taksi aja deh karena udah ujan. Alhamdulillah masih keburu sampe rumah jam 5. sholat ashar deh! Abis magrib langsung cabut lagih naik taksi mau ke puri, mau ngapain? Mau nyari frame foto, mau nyetak foto prewed, mau nyari wedding rings atas rekomendasi rommy di D'paris. Berhubung lelaki ga boleh pake cincin emas, jadi seengganya mau beli cincin perak. Udah liat2 sebelumnya di perlini's silver, tapi muahal banget. Mana modelnya biasa aja. Eh taunya si rommy, sahabatku yg mendadak mau nikah juga dan mendadak nyalip gua (aduh ini seru banget loh critanya, ntar ya gw critain di lain post, khusus) , dia udah beli cincin di D'paris. murah sih karna bukan silver.

Ternyata D'Paris itu cuma kios di pinggiran di dalem Mal, yaudah gue liat2 ternyata modelnya cuma sedikit dan ternyata ada cincin yang dilapisin emas putih. Wah gamau, langsung pilih aja yang stainless steel, langsung cari ukurannya, ini gue milih berdasarkan ukuran loh bukan berdasarkan design nya. HAHA! Abisan mau yg design ini eh ga ada ukurannya. hmm!
Sempet agak mikir sihh, jangan2 cincin yg gue beli sama lagih sama rommy. Duh kalo beneran sama konyol banget! haha. Orang gue sampe kepo tweetnya prabu yg pernah twitpic cincin mereka, tp karna keliatannya jauh, jadi ga jelas model cincinnya gimana.

Akhirnya deal beli cincin bermata satu, sepasang, di ukir nama dan tanggal, bisa diambil hari kamis nya. which is H-3. haha. gilak yak kita deadliner abis. oiya perlu diketahui, selagi gue milih cincin, si faz sibuk nonton bola di TV yg ngegantung ga jauh dari d'paris. tapi untungnya dia nurut2 ajah dipilihin mana cincinnya. yaiyalah! yg penting kan cepet selse ya beb! haha!

Setelah itu kita ke star studio buat nyetak foto prewed, diminta dari dekornya fotonya ukuran 40x50 tp kok di situ mahal banget ya! jadinya kita cuma nyetak satu tapi yang gede lebih dari ukuran yg diminta, maksudnya biar kaya welcoming photo gitu di depan sebelum masuk ruang gedung hehe padahal sih males aja nyetak banyak2 di star studio. oiya foto2 prewed ini digarap dan diedit oleh pasangan dynamic duo, jengkoy dan pacarnya si kiki. fotografernya sih temennya kiki, tp diedit lagi sama kiki and ajeng, jadinya wow banget! ntar yaa di post foto2nyaa :)

Yak! lanjut ke mstudio, beli frame2 kecil seadanya, buat foto2 yg dipajang nanti di meja dari dekornya. Ga kepikiran beli ace hardware, jadinya ngasal gitu beli di M photo. yang penting ada dan cepet. Abis itu karena kita laper banget dan ngejar pengen ketemu rommy di rumahnya, kita beli dunkin donut dulu sebelum cabut naik taksi. Sampai di rumah rommy, belom mulai acaranya, jadi bisa ngobrol2 dulu deh. Critanya kan besok dia mau akad nikah, jadi kumpul2 dulu deh di rumahnya. sambil makan2 juga, alhamdulillah makan juga kita. gratis pulak! heuheu.

Seru aja dehh beduaan pergi ama bebi kemana2 hehe.

Oiya, gue sempet certia ke rommy kalo udah pesen cincinnya, eh padahal rommy beli cincin & grafir nama, bisa langsung dibawa pulang. Ga kaya gue yang harus nunggu berhari2 karena katanya cincinnya ada di kantor mana gitu. Nah lagi ngobrol2 gitu, pastinya kita ngobrolin cincinnya dong, dan nanyain model cincin kita masing2 kaya gimana.

"Model cincin lo yg kaya gimana rom?" "elo yg stainless steel kan??"

"Iyalah, soalnya yg lainnya kan ada emas putihnya, trus bisa jadi berubah wjadi item katanya" "Model cincin gue tuh yg ada matanya satu.. "

"Iyaa gue juga yang ada matanya satu.. jangan-jangan kita sama.. hmmm.. yg matanya satu trus kaya gimana?"

(karena banyak yg matanya satu tapi beda2 model)

"Gue yang matanya satu trus ada listnya gitu.."

"Hah sama! listnya lurusapa melengkung2 gitu?"

"Melengkung.."

"HAH SUMPAH CINCIN KITA SAMA!"

"Hah serius lo rahh?? kok bisa sihh?? hahahha... gue ukurannya 9, prabu 17"

"SUMPAH! SAMA JUGA! GUE UKURANNYA SEGITU ROMMEEHH! hahahha" sambil ngeluarin bon cincin.

hahahhahaa... jodoh emang ga kemanaa.. ehh sahabat emang sehati dehh

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails