Monday, March 17, 2008

batuk semakin menjadi

uhuk.. uhukk!
Batuk gw semakin menjadi-jadi.
akibat hari jumat gw begadang, makanya gw baru tidur jam 4 pagi! padahal itu badan gw udah ga enak banget.
Dan akhirnyaaa.. gw tumbang juga sodara2! gw ga subuh lantaran badan gw panas, pusing berat! Ga enak banget pokoknyaa.

Hari sabtu gw emang udah ga berniat ngampus, pngen istirahat. Ehh taunya gw demam dan pas banget katanya viona dosennya emang ga ada. Fiuhh..
Akhirnya gw tidur doang deh seharian, alhamdulillah gw dirawat dengan baik oleh bokap and tante nina. Gw dikompres, panas gw 40 derajat lohh!
Nafsu makan gw hilang sama sekali! Mulut gw pait! huuhh..

Di hari senin ini gw ga kuliah, soalnya walopun panas gw udah turun tapi kepala gw masih pusing banget dan kiengan gtu.
Mana minggu depan kan udah mulia uts jadi mendingan gw bedrest dulu selama 3 hari ini.
Hmm..
Doakan saya ya!

eh masa sakit gini gw ngidam sushi. haha. itu emang dasar aja yak!

1 comment:

Related Posts with Thumbnails