Monday, March 3, 2008

Bersyukurlah niscaya nikmat akan ditambah

Aihhh.. Udah seminggu yak gw ga nulis.
Hmm.. nah giliran gw mau nulis bingung deh mau nulis apaan. Pas kemaren ga nulis, tiap ada kejadian apa juga rasanya pengen gw tulis di blog. Trus skarang bingung deh yang mana mau diceritain.

Okeii. Kita mulai dari kesibukan kampus gw kali yaa.
Gw masih disibukkan dengan tugas2x.. tapi kayanya ini belom seberapa dibanding dengan nanti menjelang UTS. Hii. serem. Apalagi despro niihh.. Kayanya gw produser yang ga becus dahh! Abisnya gw jarang ngumpulin anak2x abisan gw males pulang malem2x. hehe. Despro kelompok gw tuh baru sampe tahap menetapkan ide film. Belom jalan ceritanya secara ditel. Padahal proposal yang berisi skrip, skenario, storyboard, harus dikumpulin pas UTS nanti yang mana akan diadakan pada akhir maret. Sedangkan tugas kami yang berkelompok di broadcast tuh bukan hanya Despro. Jadi bisa dibayangkan ada berapa banyak kelompok yang mana tugasnya beda2x sesuai mata kuliahnya. Fiuhh..

Pertemanan.. Pertemanan kampus baik2x saja. Oiya seminggu ini gw lagi sibuk nyari tempat kos beserta tempat ngaji di depok. Semua kandidatnya udha gw liat. Tapi berhubung gw tau ngaji di depok kok jauh yak.. jadi males ngekos. Hehe. Gatau dehh.. blom istikhoroh juga, mana yang baroqah. Liat ntar ajaa..
Kenapa gw mau ngekos? Soalnya gw eneg nyetir yang jalannya itu2x mulu, pegel, cape pulang malem terus, dll.
Pertemanan SMA, udah lama gw ga ketemu temen2x SMA, gyanda dan putri khususnya. Huu. Kangen jug pas tadi nelpon si gyanda. Biasanya cuma smsan doang.

Trus apalagi yahh.. Percintaan?? cihh. jadi sinis gini kalo ngomongin itu.. Haha. Ga deng, ya biasa aja. Masih menikmati masa2x sendiri gw, masa2x egois gw, masa2x ME TIME, masa2x belom mau mngerti orang lain dan blom butuh di mengerti, yah begitulah. Kalo ada waktu luang ya palingan dirumah atau ngaji. Alhamdulillah gw malah lagi bersyukur2xnya karena masa sendiri gw ini. Lebih bisa fokus dan konsen dalam dua hal yang gw tekuni yaitu kampus(duniawi) dan ngaji(akhirat).
hmm.. x)

Oiya, kemaren ada smpet kejadian yang bikin gw mikir bahwa gw adalah orang yang tertutup, ga gampang akrab sama orang lain, temen ya itu2x aja tapi alhamdulillah deket smua. Trus ada yang nanya kriteria cowo gw kaya apa. Gw bingung.. kayanya gw ga pernah punya kriteria yang pasti deh. Tergantung orang itu bisa ngambil hati gw ato ga. Nah yang susah tuh ngambil hati gw.. haha pede banget! Tapi beneran loh. hihi. Ehmm.. tapi yang gw telusuri sih.. gw seneng sama orang yang bisa nyambung ngobrol sama gw.. dan, humoris kayanya. Soalnya gw seneng becanda juga, tapi itu kalo udah kenal deket. Tapi gamau yang jayus, males banget! haha. Selebihnya orang pasti pengen punya orang yang bisa ngebimbing kita, dll. Ya kaan? Gw pun juga begitu.. ni kenapa gw jadi promosi diri yak? hahah.. bodo.

Hubungan gw dengan Allah.. ehmm. gw ga bilang lagi full ato low sih, tapi yang gw rasakan sih kayanya lagi di tengah2x mungkin faktor abis 'dapet' kali yakk.. jadi berkurang kemaren ibadahnya. Hehe. Tapi kalo ada waktu luang gw sempat2xkan untuk mengaji dan melaksanakan ibadah wajibnya pastinya berikut sunnahnya. Disyukuri, Alhamdulillahirobbilalamin. x)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails