Sunday, March 9, 2008

Kara, Daughter of a Tree

Hahh. Libur 3 hari alias weekend terbuang percuma! Yang tadinya niatnya mo bikin tugas, malah abis waktunya cuma buat tidur2an, nonton tv, dll. Tapi dirumah muluu.. lagi betah dirumah. Biasanya ga smpet nonton tipi. Tau gaa.. gw kerjaannya tiap hari nonton Idola Cilik mulu. Baguuss.. gilak. Gw nonton itu nangis muluu.. paling engga tenggorokan gw sakit karena nahan nangis. Abisnya kecil2x udah bisa bahagiain ortu nd punya masalah sendiri2x.

Hari minggu ini gw ngaji. Pulang ngaji gw lanjut ada masak2x gtuu. Ihh padahal tuh yaa dari semalem badan gw udah ga enak banget. Pilek gtuu. Bangun2x mata gw merah berair gtu. Pusing.
Tapi anehnya kalo udha beraktivitas mah ya ga kerasa2x banget. Terbukti gw bisa ketawa seharian ketemu anak2x pengajian, ada rommy, nihal, dll. Udah lama juga ga bermain bersama teman2x ngaji. Hehe.. Ya bisa ditebak walaupun jdulnya masak2x, ya gw sih ga turun tangan. Gw cuma tim hore-hore.

Sebelum mulai masak2x, gw juga sempet sharing sama rommy. Tentang kehidupan kita lately. Gw sih ga banyak cerita, karena ya emang ga ada yang dicritain. gini2x doang. Alhamdulillah, disyukuri. Hehe.
Kalo dia mah, ada aja yang di share. hihi. Begini enaknya punya soulmate. Gausah sering contact tiap hari. Tapi pas ketemu, tetep aja ada chemistry dan klik nya.
x)

Intinya hari ini badan gw lagi ga enak banget, pusing, pilek. Tadi sempet tidur eh pas bangun malah pusing. Serba salah.

Masa ya, hari jumat kemaren. Gw sempet ym an alias chating dari jam 8 malem sampe jam 5 subuh!!!!!!
Bayangkann!!!!!! ngeronda tuh gw. Gw chating sama 2 cowo temen kampus.
Yang satu bernama suar, yang satu lagi bernama wong (sutradara despro gw).
Padahal ga ngapa2in, ga ada yang serius diomongin.
Isinya cuma haha hihi. Becanda2x ga jelas.
Haha.. Laptop gw jadi eror2 gtu waktu itu. Gokil.
Tapi seru sih.. Eiya karena mo bikin film pendek, si wong jadi suka cari2x film pendek di youtube gtu. Nah dia nemuin judul film pendek lokal yang menang di festival apaa gtu. Judulnya, KARA, Daughter of a Tree. Kara, anak sebatang pohon. Hahhah. Kocak banget. Tapi gw ga ngerti filmnya, begitupun wong.

Hmm.. besok udha mulai kuliah lagi dehh. dan tentunya berkutat dengan tugas2x dan DESPRO! yang belom beres2x.

x)

Semoga aku cepet sembuh ya Allah..

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails