Sunday, March 30, 2008

minggu-minggu sibuk

hooii.. seminggu sudah gw ga nulis. dikarenakan gw udah ngekos dari senin kemaren. ga tanggung -tanggung, sekalinya ngekos langsung 5 hari, dari senin sampai jumat. haha. untung ada temen2 di kosan yang temen2 kampus juga, jadi berasa ngontrak gtu. tapi ada kangennya juga sih sama rumah. hehe.
yang gw rasakan waktu ngekos adalah, laper-laper. laper mulu. makan mulu. bingung sarapan apa, kalo ga mie ya roti. huhu.

hari kamis minggu besok uts gw selesai. tapi bukan berarti lega. karena masih ada banyak acara kampus yang menunggu.
hari jumat ada acara FISIP award, gw jadi tim dekorasi. hari sabtu-minggu ada acara TEAMBUILDINg bwat anak broadcast 2007. hari selasanya syuting tugas mata kuliah di studio kampus. GILAAA!!!
belom lagi syuting despro!
bahhh.. ini smester empat apa2an sihh!

masa gw merasa akhir-akhir ini tuh gw laperan mulu. kalo ga dimasukin makanan, perutnya perih terus badannya jadi kliengan trus shaking gtu. akibatnya adalah!!!
gw menggendut sodara2x! PIPI GUAAA... huhu.
tapi berhubung gw lagi sibuk dan buth banyak supan makanan biar ga skit lagi, yaudah deh niatan untuk menguruskan badan ditunda saja sampai waktu yang belom bisa ditentukan. hehe.

jadiii.. kayanya seminggu ke depan gw juga bakalan ngendon di kosan. palingan ol cuma di kampus. huhu. doakan-doakan..

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails