Sunday, November 9, 2008

meledakk!

-sabtu, ga ngampus. senang rasanyaa.. walaupun gw tau ada tugas yang menunggu dan gw tidak mengerjakannya dengan bgtu saja.

-chating sama mba non. tadinya sih dia ngecengin gw.. skalian gw ricek jg, apa sih gosip yg bredar diluar sana. hehe. katanya org2 malah nanya sama dia. untung sblumnya gw pernah updet dia kalo gw mo dikenalin. jadinya pas dia tau dr org laen, tau2 gosipnya udah deket. hehe.
trus ga lama, pembicaraan jadi mengenai ldr nya dia, sharing gtu critanya. haha.
trus lama2 kita sadar, knp dia slalu jadi penasehat cinta gua?? haha.
pas gw lagi putus, pas lagi 'kosong', pas lagi.. ehmmm... hahaha.

-ditelpon.. lumayan. sialaan, beneran ga bangunin subuh.. hahah.. what a game ya kayanya!!

-mo beli hp, udah fix nih mo beli di stc, ehh ga bisa debit mandiri.
ke ratu plaza, eh smp sana baru sadar.. ngapain ke ratu plaza sihh?? jelas2 cuma ada laptop2an sgtu banyaknyaa..
ke sency dehh.. makan dulu. ehh hp nya ada, tp beda harga. di toko lainnya, harganya udah pas. barangnya ga ada!
hadaaaaaaaaaaahhh...
udah keselll.. mana dinyolotin mulu ama si haqa (lagi pms kalituh org!).. ga tahan juga, akhirnya tangisku meledak..
tdnya mo marah, tp pas nyoba nangis enak jugaa.. tp masih ditahan. eh pas gw lepas.. enak banget! sumpahhh.. gw nangis di balkon mal nya gtuh.. sambil nunduk, udah kaya anak ga naek kelas. trus gw dielus2 sama t. nina, malah tambah kenceng, mana pake suara lagihh gw nangisnyaa.. 'ngegerung gtu'
bodo dahh diliatin.. abistu rasanya enak, lega bgt..

hhh.. pointnyaa.. kalo suka mendem2 perasaan gini nih.. MELEDAKK! akumulasi dari smuanyaa..

trus gw mikir.. knp mo beli hp ada aja halangannya? wahh.. allah tau ya gw mo beli hp untuk apaah. hehe.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails