Monday, November 10, 2008

why?

why status is important (for me)?
(for me) kalo blom ada status tuh, gw baru setengah open. belum bisa menunjukkan siapa dan bagaimana diri gw sepenuhnya. blom all out gtu maksudnya..
hal itu dikarenakan blom adanya kejelasan dr pihak mana2 kan..
*knp jadi kaya vo news sih? hahah..

agak2 trauma juga sihh pernah ngejalanin hubungan tanpa status..
pernah gw sok2 yakin menjalani hubungan macam itu bersama mantan.
ehh tapinyaa.. ditinggal gtu aja tanpa kejelasan pula. ga enak bgt tuh.

dan lebih parahnya lagii.. bbrp minggu kemudian dia deket ama satu cw.
trus temen gw ngasitau ke tuh cw 'kara kan baru putus sama si x baru2 ini'
ya tuh cw marah2lah.. krn baru tau kalo si x baru putus, mana taunya dari org laen, mana si x ga blg ke dia.
sampe2 si x nelpon gw, cuma buat konfirmasi apa bener gw blg gtu ke temen gw.
hadahhh..

pointnya adalah : si x merasa ga pernah ada hubungan / status yang jelas sama gw, jadi pas dia deketin cw laen. he thinks he doesnt need to explain bout it just because there's no status. cihhhh...
dan yang dirugikan tebak sapa??
ya jelas gw lahh.. kesannya gw cw freak yang ngaku2 klo gw abis putus sama tuh cowo..


huekkk!

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails