Sunday, November 2, 2008

nulis lagi dehh..

biar ga dibilang sensitif gw nulis dehh.. hehe.

tp bingung mau nulis apahh..
ya walopun campus life tuh lagi sucks2nya, cuma ya males ajaaa ngebahas itu di hari minggu yang tenang inih.

sinca my father works at labuan, gw jadi menghargai weekend. yaitu ya buat dirumah aja, untuk ketemu bokap. although.. gw juga jarang ngobrol ama bokap but at least im at home . ditambah lagi jam kuliah sabtu yang merenggut malam minggu gw.. yaaa walopun gw juga ga ngapa2in si kalo malming. tp paling ngga, kalo diajak jalan tuh ya masih ada tenaga dehh..
lately i really2 enjoying sunday.. kalo ada acara hari minggu tuh rasanya males bgt!
kayanya bener2 minggu tuh damai bgt buat gw akhir2 ini.. soalnya tugas2 di kampus udah kaya ee'.. niatnya kalo tiap minggu sih nyicil tugas. tp kenyataannya ngga tuh.. malah asik ol seharian.. hahah.

speaking bout online..
jiyeee.. ada yang senyum2 nih kayanya?? hahah. ni sbenernya blog apa surat yang notabene-nya private si?? haha. bodo ah.
kalo ga ada internet = deadstyle. haha.. ga juga sih..
kan masih ada teknologi yang namanya handphone.. hihi.

ya ya alhamdulillahnya between my campus life and my personal life ga bgtu jomplang. it means theres no "shit banget" or "happy banget". yah balance lahh.. lagian kalo masalah campus mah gw ga bgtu gedeg2 amat sama tugas2.. toh juga ntar ini smua akan lewat.. gtu aja sih gw mikirnya. brusaha nikamtin aja.. emg harus ngelewatin ini smua.
nd bout my personal life, ga seneng2 amat. sedeng lah..
ga kaya si cocom yang baru jadian sama si senior.. duhh. pasti smua jadi berwarna tuh. haha.. ada tugas juga kayanya masih bisa mesem2 tuh. hihi..
eniwei slamat deh buat si cocom yang baru jadian, baru punya cowo, baru mo ultah.
hahah.. gw udah kaya penyiar genee..

well eniwei.. i have to admit bout.. yaa there's a newcomer who attracts me now.
*jiyee.. nyengirnya jgn kegedean!

tiba2 ga mood nulis lagi. hahaha kentang!

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails