Saturday, November 22, 2008

sabtu ga kelabu

uhuuyyy...
malem minggu yang ga kelabuu.. alhamdulillah.
walaupun tadi gw ke kampus terbilang percuma, dikarenakkan cuma ada satu mata kuliah yang mana itu bisa diabsenin. dan dua yang laennya dosennya ngambek aja gtuh. alias ga dateng.
tapi tak apalah itung2 kangen2an ama takor. udah lama ga berlama2 di takor. kecuali tragedi jatohnya dompet gw di malem kmrn.

asiknyaa bisa sampe rumah sore. jam 4.
sempet jalan2 sndiri sih ke poins. nyari nomer. hahah freak abiss. asiknya nemu nomer m3 yang 11 digit. uhuyy..
lagi nyari2 nomer pacar nelpon, bukan ngajak ngedate sih (yaiyalah!) tp ngajak ceting. haha.. sok2 berasa malem minggu spesial ginii, padahal tiap mlem jg bisa ceting. hehe..

akhirnya gua malem minggu sndiri dehh dirumah, tp malah seneng dong dong orang webcam-voice sama pacar. kasian jg ya dia ga bisa liat apa2, slain "kara is typing am message". haha.. poor you car!
haqa malming kemana tauk dah tu, dandanannya udah cakep bgt dah ah.
sedangkan gw malmingan paling cantik nih pake daster, hahaha.
papa sama tante nina pergi ngambil dompet gw yang ditemuin sama orang.. ya biarin ajalah ya, anggep aja mereka malmingan. ahahah.. knp jadi gw yang sok tua.
trus mbak gw dan kluarganya pergi jg keluar rumah.
aseeekkk.. ga ada yang ganggu nih pacaran. hahaha..
selarut2nya pacaran sih paling mentog jam 8, tp alhamdulillahnya malem ini no potato dong dong. bosen ama potato, skali2 perkedel ahh. haha. apa sihh!
duh maklumin aja kek, namanya jg orang lagi jatuh cinta.

yaudah dehhh.. besok waktunya ngaji dan jgtc. uhuyy. its time to refreshing after this hectic week! smoga mengasyikkan..

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails