Friday, February 8, 2008

Kesibukan Lama Bersemi Kembali (KLBK)

Aduuhh... Kangen banget udah lama ga nulis.Its been 5 days. Ehmm.. Oke, alesan gw ga nulis selama 5 hari ini emang dikarenakan gw sudah menemui kesibukan gw, sehingga udah cape dululan kalo sampe rumah ,trus jadi males nulis blog ini dehh. Hehe.

Jadi tuh yaa hari senin gw udah mulai masuk kampus. Kuliah. Gw kuliah sore, jam 4. Dosennya datengnya telat. Hmm.. tapi lumayan asik dosennya. Mata kuliahnya adalah Penulisan Naskah Radio. Namanya Dodi Mawardi. Doi orangnya talkative. Apapun yang dia omongin gw catet karena omongannya bukan cuma seputar mata kuliahnya. Buktinya aja dia mau kenal mahasiswa/i nya di kelas gw dengan cara kita disuruh nyebutin nama kita, plus mimpi kita. Dia ngasih contoh, impiannya dia adalah menulis 1000 buku. Woww! Lalu anak2x sekelaspun pada nyebutin impiannya masing2x, ada yang bikin ketawa, ada yang serius. Ada yang pengen punya mall, ada yang pengen jadi miss universe, ada yang pengen tampil di java jazz. dll
Sebenernya impian gw banyak setelah gw pikir2x.. Pengen jadi make up artis terkenal. Pengen jadi fotografer canggih. Dan.. Pengen punya and nerbitin majalah khusus jilbaber yang super lengakp dari segi fashion dll. Kasarnya, Gogirl versi Jilbabnya.
Malah gw bilang sama viona, kalo gw pengen punya majalah, trus jadi make up artistnya sekaligus jadi fotografernya. Katanya viona, ya skalian aja gw yang jadi modelnya. Haha..
Akhirnya gw nyebutin impian gw yang pengen punya majalah buat jilbaber. Trus dosen gw bilang 'Oh, kaya Ratih Sang ya?' Gw ngangguk aja. Emangnya ratih sang punya majalah? Haha.

Hari selasa.
Parah banget dehh. Gw baru bangun jam 12 siang! Sedangkan jadwal ge kuliah adalah jam 1 dan perlu diinformasikan lagi bahwa kampus gw di depok yang membutuhkan waktu perjalanan selama satu setengah jam. Hahh Gila! Itu juga gw kebangun gara2x Jengkoy yang nelponin gw. Doi kuliah jam 4 tapi dia mau bareng berangkatnya. Jadilah gw buru2x. Jam 12.15 berangkat. Ehh taunyaa.. tak disangka2x. Perjalanan udah macet banget dari Permata hijau. Parahh deh! Gatau deh kenapa. Karena bensin gw udah tiris, pas di simprug gw belok kiri yang tembusannya blok M. Gw lewat blok M, Fatmawati. Dan gw sampe kampus baru jam 2.45! Gilaa.. Jadinya gw ga kuliah deh. Cuma maen doang ke kampus, kasarnya, gw cuma nganter jengkoy ke kampus. Haha. Sampe kampus gw cuma nongkrong2x, ketawa kettiwi doang. Hihi.

Hari Rabu.
Ini hari libur gw. Tapi dikarenakan ada beauty class dari wardah di FE UI. Gw pun bernagkat ke kampus dan gw rela untuk ga ikut gatheringnya strawbelicious. Hihi. Padahal udah lengkap loh, pada ketemuan di pim. Bodo ah, gw pengen banget ikut beauty class apalagi dapet sertifikat. Oiya, gw ga sendiri ikutan class ini, tapi bareng temen kampus gw Lola. Lumayan seru beauty class nya, pake massage, maskeran and tentunya make up. Sebenernya ga dapet goodie bag, tapi karena gw pengen banget dapet goodie bag nya makanya gw beraniin untuk jawab pertanyaan dari mbak2xnya. Dapet deh goodie bagnya. Alhamdulillah. hehe. Oiya, gw juga tergoda untuk membeli foundation and blush on nya. Haha. Belanja deh. Abistu langsung pulang.
Ehh,, gara2x pada ngehindarin senayan dikarenakan adanya pertandingan bola, Permata Hijau tuh jadi macet banget. Parahh!! Ga gerakk!! Gila, gw sendirian di mobil dari jam 6 di permata hijau, dan sampe rumah baru jam setengah 9. Padahal perjalanan dari permata hijau menuju rumah gw kan ga nyampe setengah jam! Huhh.
Sampe rumah gw langsung ngajii.. Biar sekalian cape.

Hari kamis.

Libur. Gw lagi asik2x tidur. terdengar suara hp di sebelah kuping gw. Gyanda. Kenapa nih? Gw angkat. Taunya dia ngajak ke poncol (senen) bareng putri. Gw pun mengiyakan.
Dan gw sama putri setuju berangkat dengan cara ngangkot. Dia kerumah gw dulu abistu lanjut ke daerah ciledug untuk naek bus 44 yang kearah senen. Janjian ketemuan sama Gyanda langsung di senen nya. Dia bersama sang adik. Perjalanan di bus berdua doang sama putri mengasikkan juga, gosip ini itu. hehe.
Jam 3 kita baru sampai di senen. Ketemuan sama gyanda deh. lalu kita hunting bareng sana sini. Putri dapet dress banyak banget padahal dia niatnya beli blouse tuh. Gw juga sebenernya ga ada rencana untuk beli apa, tapi gw beli aja dres2x yang 5-10 rbuan. Cuma dikit belinya. Jam 5 lewat kita selse hunting. Gyanda langsung pulang. Tapi gw sama putri ke Atrium dulu dengan niat mau solat ashar.
Setelah itu langsung pulang deh, eh ada bus yang ga ditunggu muncul yaitu 116 dengan jurusan senen-cikokol. Tapi ada tulisannya; Kb Jeruk 3000.
Waww.. dengan alasan kantong yang sudah menipis maka kita pun naek bus tersebut. Sepi ko. Tinggal duduk sambil makan spicy chicken nya mcD yang harganya 6600 itu.
Hmm.. Ga macet, Ga lama setelah itu kita turun di RCTI lalu gw pun nyambung naek 03. Putri dijemput.
Sampe rumah gw langsung mandi solat lalu mengaji. Hmm.. Cape, ngantuk.

Hari Jumat.
Haaa.. Gw baru bangun jam 11 lewat, lagi2x karena udah ada 2 missed calls dari Jengkoy. Hari ini gw ada kuliah dari jam 1 sampe jam 6. Gw langsung siap2x segala macem. Berangkaat..
Sampe kampus pas jam 1. Kuliah dengan tenang dehh..
Hari ini ga ada banyak cerita..

Hmm.. Besok kuliah lagi dehh jam 1.

Tunggu cerita2xku berikutnya yaa.. x)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails