Sunday, February 3, 2008

her name is nefa x)

Gw pengen cerita tentang malming gw.
Malming kemaren gw lewati dengan.. Mengajii!! Padahal diyra ngajakin ketemuan sama anak2 laennya, tapi gw memutuskan untuk menolaknya demi bertamu di rumah Allah x)

Jam setengah delapan kurang gw nyampe mesjid. Pas gw sampe rommy udah sampe juga. Gw sholat isya di mesjid. Makan. Trus ngaji dari jam 8 sampe jam 11.
Selama ngaji itu tanpa sadar pikiran-pikiran tentang si agus and ijah terkesampingkan. Ya karena gw konsen ngaji, dan emang ya kalo lagi ngaji tuh bener2x ngerasa urusan duniawi tuh ga ada apa2xnya dibandingkan preparation kita untuk menghadapi akhirat nantinya. Gw selalu tanamkan di diri gw, apa yang gw rasain sekarang tuh ga ada apa2xnya dibandingin cobaan2x lain yang orang lain alami ataupun yang pernah gw alami sekalipun.

Singkat cerita gw tadi malem ga bisa tidur, padahal udah ujan2x gitu cuacanya. Tapi alhamdulillahnya gw solat and doa malem. Bener2x deh tuh gw berdoa ke Allah minta diberikan kekuatan, kesabaran, dan minta dilupakan perasaan gw terhadap si agus. Karena gw merasa emang gw dijauhkan dari si agus oleh Allah, sebabnya ya karena doa gw waktu dulu2 yang minta dijauhkan dari agus kalo emang dia ga baik buat gw. Ternyata baru dijawabnya ya sekarang2 ini.. x) Memang ya doa itu tidak selalu dikabulkan langsung, tapi ada yang di pending bahkan ada yang diganti dengan yang lebih baik.

Gw baru bisa tidur itu setelah gw sholat subuh, tapi sayangnya ga langsung bisa tidur. Gw baru bisa tidur sekitar jam setengah 7.

Beberapa jam kemudian..

Gw denger suara tante nina..
"Ayo Qa (haqa=adek gw), ikut aja yuk.. Mbak kara masih nanti bangunnya.."
Haqa semalem nginep dirumah masdito (sepupu sekaligus tetangga gw yang cuma beda beberapa rumah dari gw)
"Ga ah, aku nemenin mbak kara aja dirumah"

Gw liat jam. Jam 11. Hari ini emang ada undangan orang pengajian sekitar jam 11-1 siang. Dan gw emang pengen ikut kalo bokap gw pergi. Tapi ini kok gw ga diajak ya?
Tante nina akhirnye beneran pergi sama bokap gw.
Gw mikir. Aduuh.. gw ikut ga ya? Masih ada waktu untuk mengejar tante nina ga ya? Belom gw dandan2x nya? Mandi? dll.. Ah yaudahlah.. Gpp deh gw ga ikut.

Beberapa menit kemudian..
Terdengar bunyi pager rumah gw dibuka..
Taunya tante nina..
"Qa, haqa.. ikut aja yuk.. Disuruh tante nana (mamanya masdito) ikut tuh.. Masdito juga lagi mandi. Ayo Qa.." Ternyata bokap gw-tante nina emang berangkat bareng sama keluarganya masdito.

Wahh?? Gw langsung bangun.. Trus gw diajak, yaudah gw langsung mandi. Asikk! Emang udah diatur Allah kali ya gw disuruh ikut undangan. Haha. Duhh, padahal gw masih ngantuk banget tuh. Bayangin, seorang kara cuma tidur dari jam 7-11. Haha. Yaudah, gw mandi, dandan, dll.
Akhirnya berangkat deh kita semua, 2 keluarga, lengkap. Berangkat bersama di dalam satu mobil.

Tempat undangannya di cililitan. Sampe sana, Eh ketemu Bude gw, sepupu gw, yang bawa keponakan gw yaitu nefa. Kenapa gw seneng banget sama nefa? Karena si nefa ini terlihat begitu mencintai gw, kata dia gw mirip gita gutawa lohh. Haha. Tapi dia suka jual mahal kalo baru awal2x ketemu gw, kalo gw datengin sombong banget. Tapi giliran gw cuekin, doi yang ngejar2x gw. Haha. Udah gitu manja tapi baek gitu sama gw. x)

Setelah dari undangan tante nana ngajak makan di sate house senayan yang di puri, asiknya lagi ngajak keluarganya nefa, ada sepupu2 gw and bude gw. Makan keluarga besar dadakan deh, dengan dandanan abis dari kondangan semua. Haha. Rapih banget dehh!




Jam 3 sore kita pulang deh.. Yah pisah sama nefa deh. Sombong banget waktu gw pamit. Pasti dia sedih. Hehe..

Hmm.. Besok haqa udah harus balik ke malang. Dan besok gw mulai masuk kuliah.
Ada seneng dan sedihnya sih.. Senengnya karena kembali ke rutinitas tapi sedihnya karena haqa harus balik. Sepi deh dirumah..

Sekian x)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails