Wednesday, February 20, 2008

Akibat buta jalan

haii.. lama tak menulis. Banyak cerita yang beloum sempat di share. karena kekurangannya waktu, habisnya tenaga, dll.

Mengenai proses film despro, baru sampe tahap ngumpulin ide2x crita film. Belom diputusin ide mana yang mau dipake.deadline nya hari jumat nanti.
Oiya waktu hari minggu kemaren kan gw ke puri, ke gramedia. Gw beli 3 buku tentang film lohh.. hehe. Salah satunya buku ini


Tau ga, masa kan hari ini hari libur kuliah gw. Trus berhubung jengkoy diajakin alumni broadcast untuk ikut audisi peserta kuis game show yang bakal ditayangin di rcti, judulnya byar byur -maka gw ikutan ke kantor triwarsana di tanah abang. Bareng anak2 kampus laennya yang abis dari kampus.
Audisinya cuma gtu doang, kita disuruh bikin yel2 per kelompok. Sok2 gokil deh. Ah gw males deh.
Jam 6 selse, kita chao mau makan ke sabang. Makan bebek.

Jam setengah 8 gw memutuskan untuk pulang, tanpa jengkoy karena doi ikut cha2 yang bawa mobil satunya, gatau mo kemana ke menteng katanya.
Gw sebenernya gatau jalan dari sabang menuju rumah gw. Tapi gw cuek aja. Walopun dinda mo bareng dan minta dianter ke blok M, itu ga membantu. Karena gw tau dia orang yang buta jalan juga. Jadilah kita cuma berpatokan sama green board.
Berpatokan sama tulisan blok M ke arah mana.

Sampe akhirnya gw ngerasa ada yang ga beres. Ko ini lama2 udah ga ada tulisan blok M di green board yak.. dan semakin jauh aja perjalanan.
Tau ga, gw tuh kesasar ke RSCM salemba situ, ih parah deh. Sampe akhirnya nemuin greenboard yang tulisannya ke blok M, tapi pas diikutin tep aja ga ketemu juga blok M nya.
Ditengah2 kemacetan gw cuma nginjek rem tanpa rem tangan, trus gw merem. Ngerasa bete banget, kesel soalnya gw mesti ngaji. Gw nyesel knapa tadi dari tanah abang gw ga pulang aja.. tiba2x terdengar suara klakson dari mobil di belakang gw, dan BRAKKK!
OMG. tanpa gw sadari mobil gw mundur dan sukses menabrak taksi!
Gw panik setengah mati.. menyebut2 astaghfirulloh, ya Allah dsb. Ditengah kepanikan gw masih bisa mikir 'Ya allah kenapa jadi kaya gini akibat dari gw kelewatan ga maghrib dan ga ngaji'
Gw liat dari spion, sang supir keluar dari mobil ngecek bemper depan.
Trus dia masuk lagi.
Gw udah ngambil kiri, mau brenti. Eh taunya si taksi malah terus aja jalan, ngambil kanan. Gw sama dinda bengong. LOhh?? Ko dia malah melengos??
Yaudahlah.. alhamdulillah.
Dan perjalanan pun masih belom ketemu blok M. Tau ga akhirnya kita nembus2 dimana?
di PANCORAN.
Duh, gw ga ngerti deh kenapa bisa keluar disitu. Dan gw gatau itu sejauh apa perjalanan gw tadi.
Dari pancoran masih kita terusin ke blok M. Alhamdulillah akhirnya sampe blok M juga.
Dan alhamdulillah gw sampe rumah juga ga nyasar. Soalnya gw ga familiar sama daerah blok M.

Yang gw bisa simpulkan, gw kayanya udah cape nyetir deh. Kayanya gw butuh istirahat untuk ga bawa mobil dulu. Soalnya selama perjalanan tadi, ga jarang gw hampir mo nabrak mobil orang. ITu tanda2nya gw udah cape and jenuh nyetir. Banget!
Mudah2an besok gw naek bus aja pergi kuliahnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails