Friday, March 14, 2008

Gw = Sarkastik??

Uhuk. uhuk. Begitulah kira-kira suara yang gw keluarkan akhir-akhir ini. Tenggoroka gw gatel banget. Mau batuk juga ga ada reaknya plus ga ada tenaga,jadinya gw batuk sampe terbungkuk2 gtu. Kadang- kadang sih sengaja gw lebay-in, biar temen2 gw aware kalo gw lagi sakit dan butuh perhatian (lhaa??)
hahah..

Tugas-tugas minggu ini edan juga! Ya walaupun tugasnya terdengar simple dan mudah, yaitu mendengarkan radio dan menganalisa apa format radio tersebut, bikin program radio, bla bla. Tapi tetep aja membutuhkan tenaga ekstra, entah deh karena gw dan temen2 last minuter ato deadliner.. (sama aja!)
Dan alhamdulillah tugas di minggu ini selesai juga.
Akibat dari tugas yang edan :

- Karena gw memilih radio Trax untuk di analisa, sekarang gw jadi tune in terus di Trax. Duluu, pada jamannya sih gw MTV freaks! hehe. blom trax waktu itu..

- Gw kurang tidur, mata berkantung. Soalnya tiap abis bangun subuh gw g tidur lagi, tapi ngerjain tugas-tugas tersebut. Padahal mah gw tidurnya jam 12 malem juga. Soalnya pulang kampus kan langsung ngaji, trus melakukan ritual ini itu yang biasa dilakukan pada malam hari. Eh masih sempet2nya online pula! Haha.

- Yang pasti gw jadi sedikit tahu seluk beluk rumit di balik radio. Ternyata ga se simple yang kita bayangkan sodara- sodara. Tapi gw tertarik tuh untuk kerja di radio. Entah kenapa. Seru aja bikin program2 baru, harus bisa mempertahankan pendengar untuk stay tune, dll. Ibaratnya tuh gw kaya lagi di training disebuah radio sebelum kerja disitu. Abisnya ditel banget sih mengenai semua di balik siaran radio.

Ehiya, karena gw baru aktif facebook lagi.. jadinya tuh invitation aplikasi udah ada 300 an! busett! Tapi gw masang aplikasi nya yang temen2 gw pake aja.
Trus ada nih aplikasi yang menarik bagi gw, namanya 'Your Birthday'. Intinya sih apa arti dibalik hari ulang tahun kita. Caranya cuma isi hari lahir kita. Dan inilah arti dibalik hari lahir gw 16 Januari 1988

16 January
Lucky Color : Amber
Personality Strengths : Sex Appeal, Talent
Personality Weakness(es): Ego
Successful Career Path : Natural Science
Sense of Humor Style : Sarcastic
Adjectives to Describe You: powerful, adventurous
Description:
A hip non-conformist who truly stands for his/her beliefs - you are out to make a difference in this world, and you have a realistic chance of success. You have always been self-driven and derive your inspiration from those close to you. Ambitious - and why shouldn't you be - the sky is the limit for you!

Itu yang gw bold, yang paling gw umbar-umbar, gw ceritain ke temen2 gw. Pas gw abis cerita, mereka cuma komen 'Hmmh! Bener banget tuh!!'
Gw jadi introspeksi diri, gila segitu kasarnya kah gw dalam hal bercanda?? Jawabannya sih emang iya. Tapi kalo gw ceritain yang personality strength gw ; sex appeal. Mereka ga ada yng bilang setuju tuh! haha

Nah gara2 gw cerita ke semua temen2 gw tentang gaya becanda gw yang sarkastik, gw jadi ga bebas buat ngeluarin becanda2an. Soalnya tiap abis gw ngelucu, mereka komentar "Tuh kan, sarkastik!".
Hiks. Gw cuma bisa diem tertegun.
Alhasil sekarang gw kalo mau becanda jadi mikir dulu, ini sarkastik ga ya?? huhh..
ga seru! pake di edit dulu di dalem pikiran gw.
Tapi ga masalah, gw tetep berusaha menjadi diri gw sendiri dan mengurangi gaya sarkastik gw.
Kalo untuk penjelasan2 yang lainnya, kebanyak bener semua tuh! Tapi aneh banget masa karier gw di natural science?? Jelas2x gw ga doyan science.
Hehe. Sutralah.

Besok hari sabtu, malas kuliah. Badan lagi ga enak, kayanya gw harus istirahat dehh.
x)

1 comment:

  1. Wah. masih belum paham istilah sarkastik.
    barusan googling sekilas tergambar sarkastik itu ledekan yang berlebihan atau menyakitkan.
    Benarkah kak? :)

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails