Monday, November 22, 2010

MY ORANGE WEDDING :)

Wedding reception. Sunday, 24.10.10

 Auditorium PTIK, Kebayoran.

So its time to continue my story about my wedding, MY ORANGE WEDDING to be exact. The previous post is about the story behind my Akad Nikah.

As I wrote before, that after the Ijab Qabul done i have to went back to the make up room, for make up retouch and change the jilbab style. Sadly i had to leave my friends that we were taking some photos. Huuu! But i was feeling so relief after the ceremony. It made me more excited about the wedding reception.

Me and Faz were in a same make up room, and he was so funny with her Beskap costume. He couldnt make any extreme movement with it, since he is a person who cant be silent. We were offered to have some dinner before they retouch us, but we resisted. Because i didnt feel any hungry and faz afraid that he'll poop after that. Fyi, his digestion is sooo fast. That thing is so different with me, i have problem with my digestion. Hiks okey back to the topic kara.. and change your writes with Bahasa Indonesia yaa.. it will suites more on you.. *fiuhhh

Sekitar jam setengah 6.
Pertama-tama ganti baju resepsi yang berwarna orange itu dulu. Trus jilbab saya diganti. Lagi-lagi kita memang belum pernah ngomongin mau kaya apa jilbabnya nanti, selain memang si periasnya (Eyang Is) punya pakem-pakem tersendiri mengenai hiasan jilbab, ya saya juga pasrah terserah mau diapain. Masih dengan konde pandan yang berat itu, malah waktu itu saya minta dikencengin karena parno tiba-tiba melorot jatuh, ya padahal sih kayanya kenceng-kenceng aja. Dari jilbab putih ganti jadi jilbab orange dengan daleman bahan semacam net berwarna gold.
Sedihnya memang jambang saya kemana-mana, entah karena emang jambang saya yang lebat atau emang kerudungnya nariknya begitu. Faz sempet protes juga sih, tapi ya mau gimana lagi. Udah dibongkar dari awal, tetep aja kaya gitu.

Sambil dirias, sempet-sempeetnya saya nanyain ke faz soal video prewed kita apa sudah dikasih ke orang yang bersangkutan supaya bisa disetel di big screen nanti. Faz cuma jwab dengan entengnya "Ada, laptopnya tapi dimobil". "Loh cepetan beb diambil" "Iya, santai aja abis ini juga bisa langsung lari ke mobil ambil laptop", dia ngomong gitu dalam keadaan dia pake beskap, pake kain. Denger faz ngomong kaya gitu, Eyang Is si perias komentar "eh penganten ndak boleh keluar-keluar loh ya". "Nah tuh kan kenapa ga suruh pak supir aja anter laptopnya beb, jadi kamu nanti tinggal kasih ke om koko atau om Adi. Kan mesti dicoba dulu itu bisa muncul apa ga, takutnya kan ga bisa disetel". Akhirnya dia nelpon pak supir.

Yak udah pakai jilbab, mulailah kepala saya ditusuk-tusuk dengan tusukan biar kenceng, dipasangin bunga-bunga mawar, melati diatas, baby bread, dan yang terahir melati yang bergelantungan ngelengsreh di badan. Waduuh berat. Dan kepala berasa kenceng banget. Sewaktu saya lagi dirias jilbabnya, entah darimana ada ibu-ibu yang ngeliatin cara si periasnya masangin bunga-bunganya, sambil memuji "kok bisa ya masanginnya" dan saya cuma kena pujian "mantennya diem ya, anteng". Hmm. Sambil dirias, sambil becanda-becanda sama Faz, oiya tak lupa kita memasang cincin kawin kita sendiri-sendiri, soalnya di akad kita ga pake prosesi pasang cincin. 

Sekitar jam 6
Selagi jilbab dihias, faz sholat dan langsung dipakein kain, dipakein baju beskap resepsi sama Eyang Is. Emang dasar Faz ya, dia mana bisa diem, orang dia bolak balik dimarahin terus sama si Eyangnya gara-gara kainnya jadi berantakan padahal udah didandanin udah dirapihin.

Habis hias jilbab, saya pun solat dengan mukena yang ga lewat dari kepala. Tapi tetep berat kepala dan keserimpet kain. Keluarga-keluarga juga rame pada ganti baju di kamar rias di sebelah, jadi kedengerannya rame. Habis hias jilbab saatnya retouch make up yang memang cuma sebentar..

Eh kayanya saya kebalik deh, lupa deh, pas sholat magrib kayanya belum dipasangin bunga dan segala macem tapi memang udah pake baju penganten hehe. Aduh skip nihh. Intinya abis di retouch sama Eyang Is, saya balik ke tante Atik untuk dihias jilbabnya, pake melati dan segala macem.
Ga kerasa tiba-tiba Tante Tuti udah standby di kamar make up untuk ngingetin perias kalo pengantin sudah harus keluar. 

Waduuhh seketika langsung deg-degan, kenapa cepet banget jam 7 nyaa. Kata tante tuti tamu-tamu sudah banyak yang datang, kita juga belom foto pengantin, jadi harus buru-buru. Wuihh.. oke langsung jeprat jepret, padahal kita sudah dengar riuh rendahnya suara para tamu diluar sana. And we could feel the vibe of the reception,and we were so nervous.. Saya kalo nervous kan cenderung tegang, ga ada senyum-senyumnya, ga bisa becanda. Sedangkan si Faz santai-santai aja tuhh. Btw, here are the photos of us before entering the wedding reception area.




Okay done the photoshoot, time to run! ternyata sampai di lorong sudah berjejer rapi para keluarga yang akan berjalan di belakang penganten. Wuih deg-degan, saking deg-degannya sampe nyerobot dan nyeruduk si emam jalannya, si emam sampe nengok "Waduh si penganten jalannya, ga sabaran amat.." "Hehe... keluar aslinya mam". Sudah berdampingan dengan Faz, di depan si pria yang cucu lampah yang pake beskap dan kain dan full make up. Hah deg-degan abis! Gimana caranya jalan pelan-pelan tapi rapih... gua kan pake heels 9CM! HUAAA!!
 Kata masnya, kita dalam waktu 10 menit sudah harus sampai di pelaminan. Jalannya pelan-pelan tapi pasti. Haduhh. Lalu kita diajarin gandengannya..

Waktu keluar lorong, kita ada di samping buku tamu dan terdengar sayup-sayup lagu nya kita, Im yours by jason Mraz. Kayanya itu lagu dari backsoundnya video prewed kita yang sudah on big screen. Wahh legaa, alhamdulillah itu video prewed dadakan bisa tayang juga, ga sia-sia bebih ngedit seharian :) You are truly editor deh aw! *yaiyalah :p

Dan guee takjub dengan dekornyaa! Yaampuun sukaa bangett bangetaan! Ternyata backdrop bertuliskan kara&faz dipajang di pintu sebelum masuk. Dari luar udah keliatan dekornya, ORANGE IS EVERYWHERE! CANTIK! looks simple, light and cheerful. so fresh!
Sambil jalan gandengan, kita sempet ngomong "bagus ya beb dekornya.." "iyaah.."
Sempet liat dekor yang di depan yang berjejer foto-foto kita ini..
I grabbed it from bia's camera. Thanks bi :)
Sampai di depan pintu masuk, kita berhenti, menunggu aba-aba untuk jalan. Selagi kita berdiri di depan pintu, sudah berjejer para among tamu, para tamu pun langsung mengerubung di pinggir karpet merah untuk ngeliat kita jalan. Dari posisi kita berdiri, kita bisa lihat big screennya, video prewed kita masih di play. Sampai videonya bergnti dengan live screen kita, kita sudah bisa mulai jalan..
from Grace's FB
Ehmm deg deg, semua tamu pada mengerubung, senyum ga bisa lebar-lebar karena deg-degan parah. Kadang sambil curi-curi big screen, ketauan banget ya pengen ngecek kita lagi kaya gimana. Kalo faz sih katanya emang selalu ngeliat ke big screen, secara gitu lhooo.. dia kan wedding videographer, jadi fokusnya kesitu deh.
To be honest nihh..saya mengalami kesulitan dalam berjalan pelan-pelan ituu..
Di tengah perasaan deg-degan dan panik ituu, saya harus konsen sama cara jalan saya.. Sumpah ga bisa banget pake heels tinggi, jalan one line DAN ditambah dengan Faz yang setiap melangkahkan kaki, entah kenapa bahunya selalu kena badan saya or lebih tepatnya bahunya seperti menghantam saya! SETIAP LANGKAH YA! Bisa dibayangkan ga saya paniknya gimana.. udah jalan susah, giliran dihantam bisa oleng.. dan saya cuma bisa bertumpu dengan gandengannya kita! Beneran deh panik bukan main, langsung kepikiran "duh kalo gue jatoh gimanaa.. malu abis" "plis kara jangan jatoh plis plis"
Alhasil karena gamau kena hantaman bahunya Faz, saya jadi jalan agak menjauh dari dia, nah itu pasti terlihat sangat jelek sekali jalannya, karena kadang kita jauhan, kadang kita deketan, kadang saya jalannya lurus, kadang belok belok karena harus nyeimbangin badan yang udah oleng. 


cieh ada caca, pasti pada merhatiin dia *sirik* haha!
Rasanya kaya lama banget mencapai pelaminan.. begitu sampai pelaminan rasanya Alhamdulillah.

Rasanya kaya lama banget mencapai pelaminan.. begitu sampai pelaminan rasanya Alhamdulillah.
untuk kesekian kalinya kainnya faz dibenerin


Sampai di pelaminan. Wooh begini toh rasanyaa! Foto keluarga sebentar, lalu dibuka dengan sambutan dari Pakde Pras, pakde saya. Yak sudah terlihat banyak kerumunan orang yang mengantri.
Sambutan dan sebelum diserbu tamu :p
 Selagi Pakde memberi sambutan, saya dan Faz duduk sambil ngobrol-ngobrol kecil. Sebenernya ini bukan tipe saya banget yaaa.. kalo lagi nervous ya diem. Tapi gara-gara Faz suka melontarkan apa aja hal-hal yang kocak, akhirnya saya ikutan enjoy dan ngobrol kecil. Seinget saya Faz sempet nyeletuk "Keren banget ya kita" "Gue ganteng ga sih kaya gini" Ya pokoknya kurang lebih seputar itu. Ya gimana saya gamau ketawa dan lumer nervousnya. haha.

Dari tegang sendirian

Sampe ikutan relax kaya Faz
Sempet ngeliat jam dinding yang ada di seberang kita, menunjukkan pukul 7.15 WIB. Begitu MC mempersilakan para tamu untuk memberikan doa restu, dan tamu pun langsung menyerbu kita. Wow kontan saya langsung shock, kaget, ooh gini toh rasanya tiba-tiba diserbu oleh para tamu yang datang.. dan ga berhenti lhoo. Jalan teruuss. Kita ga pake acara foto bersama dengan para tamu, entah kenapa, saya aja baru sadar pas udah selse. Tapi ada bagusnya sih, para tamu juga ga jadi ngantri lama.. ngalir teruss, jalan teruss.

At that time I really enjoyed the moment loh, really. And somehow i feel like oh keep this nite plis, keep this wedding reception plis. Saya ga mau berakhir. Tiba-tiba ngerasa, yah ko cuma sampe jam 9 doang yahh, kok kenapa cuma sebentar yah. hehe.
Ngga cape-cape mengucapkan terimakasih kepada tamu yang menyalami saya. Kadang juga sih saya skip, lupa nama tamu yang datang, padahal inget mukanya. Seneng banget juga temen-temen banyak yang dateng, dari temen SD,SMP,SMA,D3,S1, ada temen-temen dari pengajian juga, ada temen-temen dari Hijabers juga!


Kaya apa yah, tiba-tiba ngerasa, mereka kok baik banget sih mau dateng ke kawinan saya, kok mereka mau sih repot-repot dandan cantik-cantik ke pesta saya. Kadang malah kalo kurang eyecontact sama tamu yang dikenal suka kepikiran saat itu juga, maklum saya kan orangnya gak enakan. Jadi kepikiran. Mungkin juga karena saya gamau lama-lama ngobrol yang bikin macet antrian jadinya selesai bilang makasih dan cipika cipiki saya udah langsung beralih ke tamu di belakangnya. Tapi ada juga sih kadang pas lowong antriannya jadi ngobrol dan becanda dikit. 

Kadang antrian macet karena temen-temennya Faz yang becanda dan ngobrol dikit sama Faz, maklum yaa Faz kan sudah jarang ketemu sama teman-temannya. Jadi sekalinya mereka ketemu di kawinan Faz, jadinya mereka excited gitu, Faz juga yang enjoy banget ketemu sama mereka. Ya gitulah obrolan sesama cowo "wess faz gila lo berani juga lo kawin" "Wah faz beruntung banget lo dapet istri cantik, istri lo sih malah kasihan" Aaah saya jadi malu ihik.Saya sih seru-seru aja ngeliat mereka ngobrol, sampe kadang ada yang ngeskip salaman ama saya loh saking serunya ngobrol ama Faz, eh udah aja gitu nyelonong jalan salaman ke mertua saya. Bahahah, lah gimana sih, ini ada masalah ama saya apa gimana ya? hehe.

Setiap ada kenalan saya yang salaman, rasanya tuh seperti baru inget "Ehiya, saya ngundang dia, eh dia dateng.. wah senangnyaa". Saya juga ga segan-segan memuji teman-teman saya yang dateng dan dandan cantik banget. Yaampun seneng banget deh. 
I grabbed it from akis's fb :)

Oiya selain skip ga nyebut nama si tamu, sekalinya nyebut nama temen yang dateng malah salah! haha. ketuker sama nama temen yang malahan udah bilang ngga bisa dateng. Waduuh jadi ga enak dehh hehe. Selagi di pelaminan saya udah ga terlalu merhatiin gimana keadaan gedung, karena tamu yang terus-terusan salaman. 

Untungnya saya ada di sebelah kiri Faz, dan dia yang duluan salaman sama tamu adalah saya jadi tau tamu yang mana kenalan Faz dan tau mereka ngobrol apa. Tapi giliran tamu yang kenal sama saya, faz jadi ga bisa tau, karena dia udah sibuk salaman sama tamu yang di belakangnya.

Selama salaman itu kita bener-bener ga denger musiknya, ga denger lagu apa aja yang dinyanyiin loh. Sekalinya kita denger itu cuma pas lagu I Finally Found Someone.. itu juga karena yang salaman udah dikit jadi kita bisa denger dan faz mengganden tanganku pas kita ikut bersenandung reff lagu itu!

Oiya ngomong-ngomong Faz, makin lama makin malem kita makin keluar aslinya deh, kita udah ga jaim-jaim, faz juga kadang ngerangkul lah, apa lah, dan itu semua yang dia lakukan kaya berat aja gituloh badan saya. Malah kadang nginjek baju saya. Ya alhasil saya teriak-teriak dengan ekspresi yang udah gue banget. Udah ga malu deh saya diliatin tamu-tamu yang dibawah kalo saya ekspresinya kaya anak kecil lagi digodain. haha!

perhatikan cara dia merangkul, ngasal dan terasa berat di badan saya!
 Selain ga denger lagu-lagu yang dinyanyiin, saya juga beneran gatau loh apa aja yang dipasang di bigscreen. Sempet nyuri-nyuri pandang, kadang video prewed, kadang slide show foto, kadang tayangan akad nikah, kadang live screen kita dari pelaminan. Dan tau ga sih, saya kan sama sekali belom pernah nonton prewed videonya, secara saya  ga ketemu Faz dari hari jumat dan baru ketemu minggu pagi. Jadi saya gatau gimana jadinya video itu.
Alhamdulillah ada aja yang komentar, tentang videonya yang katanya lucu, ada juga orangtua temen yang komen pas salaman, katanya beliau sedih terharu ngeliat foto-fotonya, trus saya bingung gitu kenapa sedih. Ya lagi-lagi kan saya belom pernah liat slide show foto hasil garapan si Faz, ternyata kata Faz, dia memang masukin foto-foto saya dengan temen-temen jaman SMA yang memang anaknya si tante tersebut :)

Saya melihat dari kejauhan, banyak beberapa kerumunan teman-teman saya yang lagi asyik ngumpul, foto-foto. ihh rasanya pengen gabung dehh, tapi ga bisaa! huhu. Sedangkan ama temen-temen tadi cuma cipika cipiki selwat doang. Anak-anak mankom tuh ya pada foto-foto, anak-anak broadcast lebih banyak lagi rombongannya. Jadi kalo foto rame-rame hebuohh. Pengen banget gabuung. Tapi kayanya mereka tidak membutuhkan kehadiran saya. hiks. haha apa sih.
seru banget ya mereka! Broadcast 06 *from bia's fb
Oiya tak lupa ada penyerahan piala bergilir dari kedua geng saya yang berbeda tapi serupa. Jadi dapet dua piala deh. Dapet piala dari geng superstar, berarti nama saya dan faz berada di urutan kedua setelah rommy. tapi kalo dari geng Strawbelicious, nama saya di urutan pertama karena ya emang karena saya yang baru nikah. hehe.

heh mikir apa lu beb??

Btw, saya kan memang ngasih seragam orange ke temen-temen deket saya. Ada kali tuh ngasih sekitar 16 kain ke 16 teman terdekat saya. Dan uniknya, supaya ga ribet untuk koordinasi satu sama lain, saya sempet bikin grup di bbm dengan nama Kara's Angels. hihi. Ngasal banget. tapi ternyata sangat berfungsi bagi mereka dan saya untuk saling tukar informasi dan buat mereka kalo janjian ketemu sebelum acara dimulai. Dan benar sajaa.. mereka cantik-cantik sekalii dengan baju-baju hasil rancangan mereka sendiri tapi tetep senada warnanyaa. uhuuy! Thanks angels you are really beautiful and you all were really giving colour to my orang wedding.

Dinda, cocom, viona, Lidia, dhitya, Aya, diyra, moi, Putri, gyanda, Ajeng, selly, echa. Missing sarah, rommy & dina.
emang ga kerasa deh! dari mulai jam 7.15, pas liat jam tau-tau udah jam 8.45! wohh?? time goes fast,indeed! Ahh aku tidak mau malam ini berakhir! Aku ingin lebih intim dengan tamu-tamuku! huhu tadi cuma salaman sekelebat doangs.


with viona :*
waaah rommy akhirnya dateng juga! Pdhl abis dr airport nganter suaminya ke turki :( Sabar yah :*

with Ajeng yang bantuin prewed photo kitaa! Thankyou yahh J :*

Sekitar jam 9an para tamu sudah para balik, saya masih di pelaminan dengan Faz masih diarahkan foto-foto.

Sampai akhirnya kita turun pelaminan entahlah jam berapa, agak ribet ya saya turun pelaminan dan jalan-jalan mesti dengan buntut baju kebaya yang panjang. Ohh malah turun pelaminan sayamasih ditunggu untuk berfoto di studio mini dengan keluarga.

Dan memang ya itu dekornya dan catering cepat sekali dibereskannya, kita turun pelaminan juga music semi orchestranya juuga lagi beres-beres.
Bahkan diujung acara gitu, saya masih sempet-sempetnya inget lhooo kalo kita belom sempet foto di backdrop kara&Faz, untung aja belom diangkut, jadi masih sempet deh foto-foto sama faz. Tapi berhubung vendor dokumentasinya belom ngasih hasil foto-foto, jadinya pamer backdrop dulu aja ya! :D
ini backdropnya!
sheila, oye, sari, amel, grace, wina
HIJABERS : Bimbi, Anggie, Egin, Jehan, Fika, Thita, putri, inna, tantri, Hanna
ronal, bia, kafi, rara, shegi, viona, cocom, agung
(Lumayanlah yaa walaupun mereka ga bisa dan ga sempat berfoto sama saya dan faz, seengganya nama kara dan faz terpampang di foto mereka. Yah berasa foto sama karafaz gitu ceritanya :p )

Abis itu kita balik lagi ke ruangan belakang, dan disitu kita baru ngerasa kalo kitaaaa laper banget! ya terang ajaa, saya kan terakhir makan pas jam 2 siang, waktu mau akad nikah. Menjelang resepsi udah ga napsu makan.. dan kita baru dapet kabar kalo kita ga dapet makan sama sekali, ga bersisa sama sekali! huaaa.. Tapi alhamdulillah kita masih dapet sisa-sisa zupa zup. Trus kita makan deh bedua ama faz. Si faz malah sempet balik ke kamar rias, ganti baju dan celana. Lah saya masih dalam keadaan lengkap, cuma copot heels ajah.

Kita masih berasa seneng banget gitu abis resepsi, tapi yang lain terutama om adi dan tante tuti udah capek abis gitu keliatannya. Lalu kita dikasih segepok kertas-kertas kecil.. yaampun! Itu kan kartu-kartu wishing tree, baru inget! bahkan saya ga notice dimana pohon itu terletak. Pada bilang pohonnya ada di sebelah kiri kalo kita lagi di pelaminan. Waaahh ga merhatiin sama sekali. Tapi seneng bangett banyak yang nulis-nulis di kartu yang saya bikin sendiri itu. Terharu.

Lagi duduk-duduk sambil makan gitu, kita bingung kemana kita pulang. Soalnya hotel masih ada kamar. Bingung siapa yang pulang kerumah siapa yang pulang ke hotel. Beberapa keluarga ada yang nginep di hotel, akhirnya diputuskan bahwa, papa dan bun nina milih pulang kerumah sedangkan aku dan Faz di hotel aja. Di kamar tempat aku dirias tadi. Kita kira mertua juga nginep di hotel karena mereka udah booking kamar, taunya mereka malah pulang ke bintaro.

Masuk ke hotel berempat, karena papa dan bun mau ngambil barang-barangnya dikamar. eh jalan di hotel dengan baju dan make up kaya gitu tuh berasa saya abis dangdutan dimana atau apa gitu deh. hahah. aneh banget.
Sampai di kamarnya, kita bingung mau ngapain, yang pasti harus solat dulu, sedangkaaan saya rempong banget kan mesti nyopotin segala tetek bengek yang ada di kepala saya. Udah buka jilbabnya juga susah, pentul dimana-mana, melati dimana-mana. Walaupun dibantu sama Faz, tapi dia ga sabaran, malah narik-narik pandannya, hahaha susah banget deh bookk nyopotin tusukan dan pandannya ituu. Alhasil tuh pandan jadi pada berjatohan di kasur, waduuh, hahah. parah banget deh di lantai kamarnya udah berserakan bunga-bunga segala rupa!


heheh oiya saya sempet nonton video prewed dan slide show foto yang di bigcsreen, di laptopnya deycil yang dibawa Faz. Wahh bagusss semuaaa! simple but touchy. Ahh kamu memang editor sejati deh bebii hehe.
Kita sangat nikmatin kamar suitenya yang enak , gede dan remang-remang itu. Nikmatin dengan apa? Faz nonton bola di TV, saya asik maen BB. hahahaha.. :p

Pada intinya, setelah kita mengadakan acara kawinan ini, persepsi kita berubah, bahwa mendatangi kawinan orang yang mengundang kita adalah penting! Terbukti dari kita yang lebih inget siapa aja yang ga dateng ketimbang yang dateng. hehe. Pokoknya kita merasa overwhelmed banget, blessed banget. Alhamdulillah.
Jadi menghargai arti dari sebuah kehadiran. Bahwa para tamu mau dateng aja sudah merupakan hadiah buat kita, kebayang kan mereka dandannya, perjalanannya, waktunya, angpaunya (haha!), ngantri dan penuhnya, mending kalo kebagian makanan, kalo ga?? hehe kasian.

Alhamdulillah ya Allah semua berjalan lancar..
Walaupun pasti masih ada banyak kekurangan disana sini yang kurang memuaskan para tamu..

Makasih banget buat semua yang udah membantu terselenggaranya pernikahan kita. Makasih banget udah pada dateng, dengan atau tanpa hadiahnya, makasih atas doa restunya. Kita berdua jadi belajar banyak hal, kita jadi lebih menghargai teman dan orang lain. Terlebih Faz, karena dia jauh dan cuek, jadi dia suka cuek dan ga aware kalo ada temennya yang ultah ataupun yang nikah. Dia bilang dia jadi gaenak sendiri karena dia ga pernah dateng ke kawinan temennya tapi temennya pada dateng ke kawinan dia. hehe.
We are overwhelmed..
We appreciate you all guys. 
Thankyou so much for everything!
 

Masih banyak cerita cerita setelah resepsi ini, bacain wishing cards, bukain kado, bukain angpau, dan honeymoon trip! tunggu ceritanya yaaa :)
thanks for reading

*saya ngegrab banyak foto orang nih, dari foto teman saya di FB. makasih ya maaf ga ijin hehe. Makasih ya bia, grace, dll. Ajkh amie, mba anggie, dll.
*sebetulnya foto-foto dari vendor dokumentasinya belom dateng, baru dianter hari ini, tapi saya uda ga sabar nulis post ini, jadi nanti i'll post the photos soon ya!

LOVE YOU BEBI FAZ :)






21 comments:

  1. hai kara... walopun kita gak kenal, aku mau ngucapin happy wedding untuk kamu & suami... semoga sakinah mawaddah warahmah, rukun dan bahagia selalu... seriusan aku seneng banget baca postingan ini... terharu dikit, berasa gimanaaaa gt... hahaha kok curhat sih, tp aku pny cita2 nikah muda juga... selamat ya kar! :)

    ReplyDelete
  2. halo kara,
    salam kenal ya..sering liat namamu bersliweran ditwitter..btw, first of all congrats for ur wedding kara.. :)
    dekornya bagus ih..pake siapa utk dekornyaa?

    ReplyDelete
  3. hi Kara...
    salam kenal ya...
    and congrats for your wedding....
    bener2 seger ngeliatnya....

    ReplyDelete
  4. @ flo : haii floo makasih banget ya udah baca dan ucapannyaa. amiin amiin. makasihh.. semoga kamu juga bisa mewujudkan cita-citamu yah. amiin :)Aku juga seneng banget lohh kamu bilang seneeng.. hihihi *jd ribet gini bahasanya :p

    @talitha : hai talithaa!! iyahh aku jg sering liat nama kamu di timeline aku! hehe sebelumnya aku juga pernah liat blog kamuuu :D Makasih yaa thalitaa :) Iyah alhamdulillah, dekornya "chantique decoration".. murah tp baguss ;D

    @riesta : salam kenal juga riestaa.. makasih yaa :)) seneng dehh! hehee.. makasih yaa udah bacaa dan udah kasih komeen :))

    ReplyDelete
  5. yihaaa Kara nikahnya jg di PTIK yaa sama aja ma gweeeee...hihihi...Kara cantik deeh pas nikaah...skr juga koouuuk..
    *di_ayu*

    ReplyDelete
  6. Baru pertama berkunjung ke blog ini :D
    seru banget nikahannya... selamat yaaaa ^^
    keren deh temen2nya pake oranye semua, kompaaakk..

    &thx 4 the tips to attend our friend's wedding ;)

    ReplyDelete
  7. huah kar, trnyata nikahan kita cuma beda sehari yaaa..gw tgl 23nyooo... uhuuuy... :D

    pokoknya selamat menempuh hidup baru.. *hahahaha,telaat* mudah2an kedepannya ga usah LDM lagi yooo... :*

    ReplyDelete
  8. @ mbak ayu: Mbak ayuuuu! wahh kita jodooohh! hahaha, sama-sama di PTIK, sama-sama doyan make up, sama- sama suaminya lagi diluar negeri. HAHAH maksa abis! hehe makasih ya mbak ayuu aku udah dibilang ayuu :p

    @tealovecoffee: hei lagi-lagi terimakasih yaa udah baca dan komeen. uhuuy! senang deh! eh emangnya tips yang mana yah?? hehe lupa, males baca lagi keatas :p

    @olanatics : kak olaaa i knew it before my wedding day! yg waktu itu Dian mention ga bisa hadir ke kawinan kak ola dan kawinan akyuu, hehe. jadi aku tau deh kalo kak ola nikah sehari sblumku! sama-sama ya kak olaa selamat menempuh hidup baru jugaa hehe. amiin. kak ola jgn sampe ikut2an LDM! :p

    ReplyDelete
  9. haiii kara,salam kenal.baru baca baca blog kara.kna baru join sm blog nya hijabers,heheh.sukaaa baca blog kamu.suka nama 'kara'...kamu nya jg imut gt tp cantiiik koq,heheh.btw,waktu baca blog wedding kamu,ak inget,om aku yg di jkt tuh dtg pas nikahan kara.ktnya temen papa mertua kara,heheh...*gakpentingya* ;p
    pokoknya hepiwedding*telatbangettt*...cepat dpt momongan ya ;)

    ReplyDelete
  10. selamat yach buat weddingnya.. baru berkunjung ke blognya....
    Salam Kenal dari aku... Laila.. ^^

    ReplyDelete
  11. karaa ini pucil 78. masih ingat? aku kaget kmu udah nikah hwaaaaaaaaaaaa aku gatauuu :(
    btw, congrats ya say. semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmmah amiiiiiinnn :))
    oya aku juga suka bgt video mu yg pre wed itu...kerennn hihihi :D

    ReplyDelete
  12. @tehayra : hai kamuuu, makasih yaa udah bacaa blogkuu hehehe salam kenal yahh.. oyah? nama om mu siapa? nanti aku tanyain ke mertua ku deh hehe.. amiin amiin. makasih yaa ucapan dan doanya :)

    @laila : Halo Laila, salam kenal yaahh. Thanks for reading my blog :)

    @pucil : HAIII PUCIIILL! apa kabar kamuuuu??? hehehe.. amiin aamiin. Makasih yaah doanyaa. Makasihh udah baca dan nonton video nyaa, hehehe :)

    ReplyDelete
  13. hai karaaa,om aku namanya Maman Surachman :) heheh

    ReplyDelete
  14. hai karaaaa,om aku namanya Maman Surachman ;) heheh

    ReplyDelete
  15. haaiii kara, mau tanya boleh gak? foto prewedd nya kerjasama siapa yah? bagus deh :)

    ReplyDelete
  16. yang fotoin ini temannya temanku, konsepnya dari temenku juga hehe :)

    ReplyDelete
  17. kira2 temennya mau nerima jasa prewedd atau khusus buat kara aja nih :)

    ReplyDelete
  18. sukaaa bgt sama kebayanya.. simple tp baguus.. :)

    ReplyDelete
  19. hi kara...happy wedding ya say....btw faz tu syp nya ben kasyafani'nya caca mirip bgt.....hehe

    ReplyDelete
  20. Hi Kara, salam kenal, kita belom kenal tapi sy kok seneng dan menikmati semua tulisan dan foto2 acara weddingnya ya.

    Happy wedding ya sist moga langgeng sampai kakek nenek

    ReplyDelete
  21. Mbak Kara kalo boleh tau jahit kebaya akadnya dimana ya? :)
    Makasih.

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails