Saturday, January 16, 2010

my (sepi) 22nd bday and the bday review

I went home to jkt from Bandung in friday nite..my final exam has done on that day..
jam setengah 12 nunggu dijemput bokap di emperan jalan.. citi trans SCBD.
sambil smsan sama bebi..
sebelum jam 12 akhirnya dijemput bokap dan tante nina.. dan pergantian ulangtahun gw pun gw lalui di mobil.. dan diucapin selamat oleh tante nina dan papa.. dan sms pun mulai berdatangan.. telfon juga..
terus mulai dehh bermunculan ekspektasi-ekspektasi yang diinginkan sang birthday lady..
ternyataa semuanya biasa sajaaa.. hahah.
kirain si bebi mo ngapain, nanya2in kapan sampe rumah..
taunyaa cuma webcam dan dia tidur.. zzz...
yaudah gw tidur juga dehh..

Dibangunin tante nina, karna dia sama bokap mo ke komdak, trs dibilangin kalo ada kado dari tante srie (faz's mom). tapi gue masih merem2 aja tidur.. sambil ngebayangin dapet kado apa.. hehe..
pas bangun-bangun.. ehh ada bingkisan gede di meja blajar kamarr gue!
wihh senang dehh.. gini ya rasanya bangun2 ada kado di kamar..
lalu kubuka.. wahh tas! tas berwarna hitam.. baguus cuma bukan tipe gue aja kali yah, hehe..
malah yang berkesan tuh kartu ucapannya..
tulisannya
" Today is your 22nd birthday//
step by step, day by day you will become a mature girl.. more confident.. more responsible, giving, loving & caring to the family & others
we allo love you kara.. "

trus ada gambar2 mukanya tante srie, om Babud, kakben, deycil, and faz.. smuanya ceritanya ngasih ucapan, kecuali deycil yg masih tidur n faz yang jauh..

terus tapinyaa bete dirumah moloo.. mana siangnya gw sendirii.. cuma ol doang. bonyok blm pulang, haqa entah dimana.. baru pada ngumpul pas malem.. ada kue tart tapi masih blom dipotong..
kerjaan gw dari pagi sampe malem cuma OL!
balesin fb orang2, balesin twitter orang2..
ihh goblok banget ya guee.. pasti orang nyangkanya gue tuh ultah kemana gtuu.. dinner sama klrg ato apa gtuu..
huaa sepi dehh ga ada surprise dari anak2, berasa banget sepii..
terus gue miki.. "ih kasian juga ya anak2 kalo ga disurprisin sama anak2" pasti sepii.. tp gw mikir, tp seengganya mereka disurprisin pacaarnyaa. huaa...
kaya cocom, dia blg dia disurprisin dito tiba2 di kantornya.. kalo pudi pasti didatengin waja tengah malem.. kalo bundo walopun ga disurprisin anak2 mankom tp dia dapet kado bunga dari cowonya, dpt video..
hmm... BM ya gue? ga bersyukur ya??
yaudalah yaa it's just my random thoughts..
masing2 kan boleh punya keinginan..
ditambah lagii pada nanya.. "dapet apa dari faz?"
jawabnya jadi panjang deh "ga dikasih apa2.. kan udah dikasih jaket kmrn"
daripada gw jawab ga dikasih apa2, dan gw terlihat sedih, dan faz terlihat cuek bebek. haha!

trus kalo emang ga ada temen2 dan pacar.. seengganya ada family dinner. bapak gw sih udah ngajak.. tp adek gw mo pergi, jadinya besok ajaa...
gila nihh gilaaaaaaaaaaa...
malem mingguuu plus ultahh cuma dirumahh..
male minggu dirumah mulu aja gw bisa gilaa.. gimana inihh! HHHH!
trus bete liat status twitter org2 yang malmingan..
knp gw yang ultah sedih, ga ngapa2in.. hmm..

truss guee jadi flashback ultah2 gue seblumnya gimana yaa..
it was quite fun, walopun ada yang gw inget, gw bete ga ngapa2in plus ga ada pacar! haha lebih nista lagi sedihnyaa..


was my 17th birthday. and my last bday celebration with mom. i celebrated it with my big fam and my friends.
my mom was a good EO birthday celebration at this event. the dress code was orange loh! ihiiy.. and my mom was busy to prepare the party and i was just lying on my bed. she shouted "raa bantuin dongg! ini kan acara kamuu! kalo ntar kamu nikah trus kamu yang sante2, trs org laen yg sibuk sih gpp.."
and one of segmen of the event was.. a testimonial about kara. my mom made some orang cards with "kara itu.. " on it.. jadi undangan yang dateng, harus nulis testimoni ttg kara.. dan itu masih gw simpen sampe skrg :)
oiya tp waktu itu yang gw undang cuma temen2 ngaji.. temen2 sekolah engga, hehehe
i think that was my last birthday celebration ever :)

 
was a bday blast from Superstar friends at salemba (bimbel)
gue ga sadar kalo wkt itu pada ngerencain surprise. heheh..



was a bday blast from my broadcast friends in my first year in BC
and suprisenya agak-agak gagal deh kayanyaa.. hahah! lagian, org lagi di food court trs gw udah pgn solat ashar nih.. eh tiba2 smua pada ilang2an.. pada ke toilet smuaa.. lahh yaudah gw jg mo cabut solat.. ehh pas gw jalan.. lagi pada ngerubungin kue n lagi sibuk nyalain lilin, gw udah mesem2 tuh berharap ada yg liat gw lagi liat. eh kagak! pada sibuk! eh yaudah gw melenggang aja sok2 gtau..
ehh taunyaa jengkoy nelpon n bilang pada mau balik. yaudah deh gw balik ke tempat td sambil mikir hayo gw harus akting yang bagus sok2 kaget! hahah
tp bodohnya pas gw udah mulai mendekat ke meja itu, si etha terlihat lg ngintip dr balik bilik ituu (yg coklat) trs tiba2 duduk lg. hahaha ktauan bgt sih! yaudah deh sok2 akting.. tp emg baik bangeet.. pantesan desire sama viona bisik2 hihi..
okeh lalu gw cabut pulang, tdnya ngajak jengkoy kerumah. eh dia udah seneng, tp gw blg ga jadi deh krn gw mo ngajii.. yaudah deh dia gw turunin di ojek..
pas sampe rumah..
eh ada masdito lg ngbrol2 sama tnina, langsung lah gw masuk kamar.. daan..
"HAPPY BIRTHDA Y TO YOU.."
gila shock banget! aslii.. untung gw blm buka krudung! haha..dan tiba2 jengkoy dtg.. haha dia buru2 naek ojek nysuul..
ada ray (mantan pd saat itu dan skrg) and kiki (temennya) and anak strawbs n Superstar laennyaa.. huaa gilaa.. yang ini mah berhasil bangeet. dikala gw kira udah cukup dengan surprise yg tadi..


:)

 
nahh yang ini kayanya menyedihkan nihh.. sampe gw foto2 sendirii.. hihi .
ini merana bgt, udah ga disurprisin, ga punya pacar! haha


was my 21th birthday! and ada yang datang jam 1 malam! haha tp ga ada makanan sama sekaliii!
 tp sneg bangett.. dan seharian kayanya gw dirumah dehh.. trus malemnya ngajiii..
tapii the bday blast hasnt over yet.. tgl 17  jan paginyaa..

 
yeayyy!



it was from strawbs! thanks dears.. masih kebagian nasi kuning dikit2 gpp lah yaa dan tiramisunyaa :)

dan siangnya lagiii
ada yg dataang

rommykuuu.. yang dateng bawa kado plus kado2 dari faz :)
hmm senangnya ultah dua hari :D

today? sebentar lagi 16 januari mo berakhir. sedihh.. tapi sediih karena ga sama temen2 dan pacar.. tp disyukuri aja walopun kecewa, bete, sedih, :(

ini taun kelima ga ada mamah, taun ke dua sama faz, taun pertama di mankom, bertaun2 sama temen2 tersayang..

thanks all :)



2 comments:

  1. tapi seorang birthdays lady ini sepertinya tidak dalam bahaya, jadi apakah gua perlu untuk menyelematkannya.. hahhah.

    Gua doain semoga hiduplu semakin lancar,

    ReplyDelete
  2. hahaha kikiii... baca comment lo berasa maen parampaa nihh. hahah!
    thank you kii..
    butuh beberapa menit untuk ngerti kata2 lo, haha

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails